Gayahidup

Kelebihan Orang Gemuk

12 Oktober 2017   23:55 Diperbarui: 13 Oktober 2017   00:26 500 0 0

Dalam kehidupan sosial orang gemuk sering dipandang tidak menarik, tidak dapat di pungkiri pada seluruh produk kecantikan orang gemuk jarang dijadikan sebagai model, orang gemuk sering dibuli dijadikan lelucon, dibuli, dipinggirkan dll. 

Tapi taukah anda dalam dunia percintaan terdapat kelebihan yang akan anda dapatkan ketika berpasangan dengan orang gemuk. berikut dibawa ini akan saya paparkan beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan ketika berpasangan dengan orang gemuk. pertama orang gemuk terkenal mempunyai tenaga yang lebih kuat dari pada orang biasa bahkan dengan penampilanya saja orang yang melihat dia akan berfikir dua kali jika cari masalah, hal ini akan memberikan rasa aman, nyaman dan tentram dimanapun anda berada. Kedua orang gemuk akan lebih bisa memberi kehangatan saat terjadi kontak fisik terutama saat berpelukan, hal ini meskipun sedikit menggelikan tapi ini jelas fakta adanya. 

Ketiga orang gemuk tidak begitu peduli dengan penampilan luar dan tidak memiliki obsesi berlebihan untuk tampil sempurna dengan begitu kehidupan menjadi tenang uang tidak terbuang sia-sia hanya untuk berhiyas semata, orang gemuk kebanyakan berpenampilan apa adanya dengan kata lain mereka suka menjadi diri sendiri. Keempat orang gemuk rata-rata menggemaskan terutama di bagian pipi dan perutnya. 

Kelima kamu dan pasangan gemukmu akan terlihat sebagai keluarga yang harmonis, terkesan seperti keluarga yang tidak begitu banyak masalah tidak akan ada yang menyangka dia belom makan seharian meskipun kenyataanya sepetri itu. Intinya orang lain akan berfikir kehidupan kalian jauh dari layak. Keenam sebagai penutup orang gemuk itu sadar diri tidak meminta banyak tuntutan, tidak seperti orang yang memiliki bentuk tubuh sempurna yang banyak meminta ini dan itu.

Jadi kita sebagai manusia sepatutnya bersyukut atas karunia allah swt karena segala sesuatu itu mempunyai hikmah tersendiri, janganlah kita melihat seseorang hanya dari penampilan luarnya jika kita mempunyai sesuatu maka syukurilah karena terkadang sesuatu itu tidak baik menurut kita padahal sanggat baik bagi kehidupan kita.