Mohon tunggu...
Muji
Muji Mohon Tunggu... Lainnya - Muji

Saya Agen Properti di Bandung 0811235938 Anggota PAKU ITE Paguyuban Korban UU ITE Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Bagian Iklan Koran Kompas Kurang Teliti

20 September 2020   15:59 Diperbarui: 20 September 2020   16:09 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya pernah memasang iklan di koran Kompas melalui kantor agen iklan, bila saya pasang iklan kurang lengkap atau kalimatnya salah, koran Kompas akan memberi tahu agar dilengkapi dan atau diralat kalimat iklannya agar menjadi iklan yang lengkap dan benar sebelum iklannya dipasang di koran Kompas.

Juga saya dengar dari agen iklan bila ada iklan yang aneh atau isinya menyerang dan atau menghina dan atau mencemarkan nama baik seseorang atau perusahaan maka koran Kompas pasti menolak iklan tersebut dipasang di koran Kompas.

Artinya bagian iklan koran Kompas teliti, ini baik untuk koran Kompas.

Koran Kompas terbitan Senin 7 September 2020 seperti biasa saya baca. Juga bagian iklannya, yang memuat iklan-iklan. Tapi ada 1 iklan
di bagian Properti Bandung

Tertulis :
Jual Tanah + Mesin genteng, LG
JLN Lok : cibaligo 2500/900 m2
industri Cimahi

Saya perjelas arti iklannya
Jual Tanah + Mesin genteng
Lagi berjalan
Lokasi Cibaligo
Industri Cimahi
Luas tanah 2500 m2
Luas bangunan 900 m2

Iklannya normal
Tapi aneh
Tidak ada nomer hp atau nomer telepon yang bisa dihubungi.

Saya menduga ini keteledoran saja, mungkin besoknya Selasa 8 September 2020 atau lusa Rabu 9 September 2020 akan ada ralat iklannya dengan tercantum nomer hp atau nomer telepon yang bisa dihubungi.

Tapi sampai hari ini Minggu 20 September 2020 Iklan tersebut tidak muncul lagi, tidak ada ralat iklan dengan mencantumkan nomer hp atau nomer telepon yang bisa dihubungi

Bagaimana bisa mencari data iklan tersebut bila tidak ada nomer telepon yang bisa dihubungi ?

Baru kali ini saya lihat iklan di koran Kompas yang tidak ada nomer hp atau nomer telepon yang bisa dihubungi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun