Mohon tunggu...
MuhardionoMM
MuhardionoMM Mohon Tunggu... Relawan - Penulis berita di bidang pendidikan, sosial budaya serta ekonomi ( UMKM)

Penulis / Reporter

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bahagiakan Keluarga Yatim, PT MEGAS Beri Santunan dan Paket Sembako

11 September 2022   17:30 Diperbarui: 11 September 2022   17:34 134 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto(Kanan) ; Ibu Nova Erin bersama anak-anak Yatim (Dokpri)

Sidoarjo-Kota. Kepedulian terhadap keluarga yatim dhuafa menjadi bagian aktifitas sosial yang menjadi perhatian khusus bagi perusahaan melalui program CSR ( Corporate Social Responsibility ) untuk berbagi kebahagian bersama mereka, Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Mega Akbar Superindo (MEGAS)  Sidoarjo, bertempat di TPQ Cahaya Al -quran Ds. Pecantingan pada Minggu (11/9) dengan membagikan santunan dan paket sembako untuk 20 keluarga yatim.

CEO PT MEGAS Ibu Nova Erin,  dalam sebagian sambutannya menyampaikan nasihat dan memotivasi peserta yang hadir saat itu ," Ibu dan anak sekalian, tetap semangat untuk memperjuangkan cita-cita ,  jangan sampai putus sekolah karena alasan tidak adanya biaya, Insyaallah kami turut mendoakan demi kesuksesan anak-anak semuanya disini,". ungkapnya.

Beliau menambahkan," Bagi yang punya anak usia siap kerja, silahkan melamar kerja di Perusahaan kami," pungkasnya diakhir sambutan beliau.

Doa Bersama anak -anak yatim (Dokpri)
Doa Bersama anak -anak yatim (Dokpri)
Pengasuh TPQ Cahaya Al Quran, Ust Munif berterima kasih dan mendoakan teruntuk Ibu Nova Erin beserta tim dan keluarga besar PT MEGAS ," Terima kasih atas bantuan terhadap anak yatim binaan kami, semoga Doa-doa kebaikan mengiringi panjenengan semuanya, diberikan keberkahan rizki oleh Allah Swt,". ungkapnya disela pembagian bantuan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan