Mohon tunggu...
Muhammad Zaidan
Muhammad Zaidan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa universitas islam As-syafi'iyah

pelajar

Selanjutnya

Tutup

Diary

Muhammad Zaidan Mahasiswa Universitas Islam As-syafi'iyah

21 Oktober 2022   21:25 Diperbarui: 21 Oktober 2022   21:55 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya ((muhammad zaidan) adalah pria kelahiran 1 mei 2003. Alamat saya ada di jalan gamprit 1 rt 06 rw 006 jatiwarinin pondok gede bekasi. Saya merupakan anak terakhir dari  4 bersaudara. Saya mempunyai ayah bernama Musiran dan ibu bernama Suwarni.

Saya adalah seorang yang suka ngelawak atau bercanda dan kadang-kadang juga suka tiba-tiba menjadi pendiam tanpa sebab, saya adalah orang yang tidak mempunyai teman secara pasti atau biasa disebut teman sejati akan tetapi pertemanan saya luas. 

Saya bisa bergaul dengan siapa saja entah itu anak muda,saeusia saya atau bahkan orang yang jauh  lebih tua dari saya.

Dokpri
Dokpri

Saya kuliah di Universitas Islam As-Syafi'iyah jurusan biologi. Saya mengambil jrusan biologi karena ajakan teman saya.pada saat itu saya merasa salah masuk jurusan. 

Memang kebanyakan orang akan menyesali keputusan yang dia ambil karena itu bukan keputusannya sendiri atau lebih tepatnnya karena paksaan.

Dan kebanyakan mereka yang kuliah secara terpaksa akan merasakan ke-tidak nya-manan dalam menjalankan nya, kebanyakan dari mereka yang kuliah scara terpaksa juga akan kebingungan mau jadi apa mereka setelah lulus ini?.

Ingin saya sampaikan, bahwa tidak semua orang yang salah jurusan akan gagal dalam menjalani kehidupan setelah kuliah. Gagal atau tidaknya sesseoarng itu tergantung pada dirinya masing-masing. Selagi dia mau berjuang pasti dia akan berhasil. 

Saya awalnya juga merasa bahwa masuk jurusan biologi adalah keputusan konyol yang ada dalam hidup saya, karena awalnya saya mau jurusan sastra Indonesia yang disitu saya ada kemampuan dan kemauan yang kuat.

Tetapi setelah menginjak semester 3 ini alhamdulillah saya sudah mempunyai renca saya mau kemana setelah ini. Itu saya dapatkan karena saya mencari bidang biologi apa yang saya senangi?. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun