Mohon tunggu...
tya apriliani
tya apriliani Mohon Tunggu... Animator - Hobi Menulis

Simple Suka makan

Selanjutnya

Tutup

Music

Muhammad Said Fikriansyah, Kembali Meluncurkan Lagu Galau "Miss The Day"

29 Agustus 2022   00:50 Diperbarui: 29 Agustus 2022   00:51 339 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber foto Instagram :@drulantis.ixv

Muhammad Said Fikriansyah atau yang akrab dengan nama panggilan Riv Idp kembali meluncurkan singel terbaru yang berjudul "Miss The Day".

Seperti singel sebelumnya yang berjudul "Bersama Mu", lagu yang baru dirilisnya ini juga merupakan Remix sendiri dengan Nada Soft.

Musisi yang juga masih di bilang cukup muda, Cirebon Jawa Barat, ini memiliki sesuatu yang mustahin untuk bercerita kepada orang orang terdekat nya.

"Ketika kita mencintai seseorang berjuanglah jangan kita start di tempat saja dan tentunya harus . mempunyai berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian," ujar said melalui postingan di instagram @muhammadsaidfikriansyah keterangan tertulis.

Riv mengatakan, "'Miss The Day' juga berarti ketika dirimu sendiri sedang mengejar sesuatu wanita namun gagal. tetapi tidak perlu di galaukan,kita boleh galau namun hanya beberapa jam saja"

Lagu itu yang disajikan dalam aransemen edm trap. Bukan suatu hal yang sulit baginya "Muhammad Said Fikriansyah"

Melalui lagu-lagunya, Muhammad Said Fikriansyah menyampaikan bahwa dia ingin memberikan pesan yang positif kepada penggemar musik, terutama generasi muda untuk lebih semangat dalam hal apapun itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan