Mohon tunggu...
Muhammad Ramdani
Muhammad Ramdani Mohon Tunggu... MRamdani

MRamdani

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana

23 Juni 2021   13:31 Diperbarui: 23 Juni 2021   13:42 66 0 0 Mohon Tunggu...

Ilmu Komunikasi adalah bidang studi yang mempelajari komunikasi dalam berbagai tingkatan, mulai dari individu, media, periklanan/publisitas, komunikasi interkultural, komunikasi media sosial hingga seni. Ilmu komunikasi berhubungan erat dengan masalah fundamental dari hubungan antara manusia dengan sesamanya dalam bermasyarakat.

Program studi Ilmu Komunikasi UNLA ini menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki kemampuan sebagai komunikolog profesional, kemampuan strategis bidang industri komunikasi serta pengembang media kreatif berbasis audio, visual, broadcasting, multimedia dan digital.

Bukan hanya itu, Ilmu Komunikasi UNLA memiliki visi yakni menjadi program studi unggulan yang profesional dan inovatif di bidang Ilmu Komunikasi di ASEAN pada tahun 2030.

Kenapa harus memilih Ilmu Komunikasi Unla?

1. Ilmu Komunikasi Memiliki Peluang Kerja yang Cukup Menjanjikan
Cabang ilmu yang dimiliki ilmu Komunikasi adalah public relation, jurnalistik, audio visual dll. Pekerjaan-pekerjaan tersebut adalah jenis pekerjaan yang di era milenial selalu dibutuhkan oleh lembaga, instansi, production house, dan sebagainya.
2.Ilmu Komunikasi Selalu Punya Kaitan dengan Media
Jika seseorang bercita-cita untuk masuk ke media seperti  televisi, radio, koran, melalui jurusan Komunikasi ini akan mendapatkan bekal yang kuat untuk bisa melangkah menggapai cita-cita itu untuk terjun ke media massa.
3. Di Jurusan Ilmu Komunikasi, Bisa Belajar Menulis, Berbicara, dan Mendengar dengan dengan Baik.

Lalu bagaimana orang yang tidak terbiasa berkomunikasi  tetapi berminat memasuki prodi Ilmu Komunikasi?
Tenang saja,di prodi ilmu komunikasi UNLA itu tidak perlu di khawatirkan,karena semua mahasiswa yang masuk kedalam prodi Ilmu Komunikasi UNLA akan di samaratakan dan mendapatkan pelayanan dan pembelajaran yang sama,kita bisa mulai nya bareng bareng dari nol asalkan dari diri kota sendiri mempunyai keinginan dan tekad buat mencapai apa yang kita inginkan ditambah di Prodi Ilmu Komunikasi kalian dapat ikut melatih komunikasi kalian dalam sebuah pelatihan pelatihan yang ada di Prodi ini loh,mau itu dari dosen Prodi tersebut atau dari sebuah organisasi yang akan membantu kamu dalam mengasah skill/kemampuankamu loh.

Tertarik dengan jurusan Ilmu Komunikasi? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dan bergabung dengan Ilmu Komunikasi UNLA Bandung!

See you!

VIDEO PILIHAN