Mohon tunggu...
Muhammad mifta
Muhammad mifta Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis

Suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kontribusi Rutan Temanggung Dalam Percepatan Pemulihan Ekonomi

17 September 2022   10:19 Diperbarui: 17 September 2022   10:41 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MAGELANG- Turut Berkontribusi Terhadap Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Rutan Temanggung Mengikuti Kegiatan Pendampingan Pencatatan PDN yang digelar di Lapas Magelang, Jumat Pagi (17/9)

Kegiatan Pendampingan Pengisian/Pencatatan E-Tendering, E- Purchasing, Non E-Purchasing/E-Tendering, E-Kontrak dan Penggunaan Produk Dalam Negeri pada Aplikasi SPSE Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng tersebut memasuki putaran terakhir.

Dalam kesempatan ini Peserta yang hadir merupakan PPK, Pelaksana Pengadaan Barang dan Jasa serta Pelaksana Anggaran. Ditambah para Kepala UPT se Eks Karesidenan Kedu.

Pendampingan ini dilaksanakan oleh Kantor Wilayah sekaligus sebagai Pembina. Hadir dalam acara Kepala Divisi Administrasi Jusman yang didampingi Ketua UKPBJ Setwil Jawa Tengah, Hazmi Saefi, memberikan pengarahan sebagai pembuka kegiatan.

Selanjutnya Jusman membahas mengenai pencatatan, pengamanan, dan pemanfaatan BMN. Bicara tentang perencanaan kinerja dan pelaksanaan anggaran, manajemen SDM.

Pada prakteknya, Tim UKPBJ Setwil Jawa Tengah langsung melakukan pendampingan sekaligus evaluasi kinerja UPT yang berfokus pada belanjaย PDN.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun