Mohon tunggu...
Muhammadfauzi
Muhammadfauzi Mohon Tunggu... Mahasiswa

saya tidak punya riwayat penyakit, cuma saya punya riwayat disakiti

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Patah Itu Menyelamatkan

10 Agustus 2019   23:52 Diperbarui: 11 Agustus 2019   00:25 18 0 0 Mohon Tunggu...

Tulisan ini saya persembahkan kepada pembaca yang kemungkinan hatinya sedang terluka atau perasaannya benar-benar hancur berkeping-keping, ada beberapa kemungkinan entah itu disakiti oleh sang pacar, pacar yang tiba-tiba menjauh, atau teman dekat kita sendiri diam-diam merusak hubungan asmara kita, saya sangat mengerti apa yang teman-teman rasakan sungguh saya sangat mengeti, maka dari itu saya ingin berbagi pencerahan dengan hikmah yang cerah yang pernah saya dapatkan disaat saya merasakan hal yang sama seperti teman-teman. 

mungkin yang kalian rasakan berupa penderitaan yang menyayat hati, perasaan gelisah dengan kolaborasi perasaan yang kalian campuradukkan dengan bumbu air mata yang menjadi adonan kehilangan hahaha.

nikmatilah sungguh itulah cara tuhan menyelamatkan anda dari orang-orang yang akan membahayakan anda dan kehidupan anda dari bahaya yang mungkin jauh lebih besar, masih belum paham??

udah lah saya kasih pengalamannya, mari kita berpikir secara luas, apakah kalian mengerti cicak? mengertikah? ya keistimewaannya adalah terletak pada filosofis buntutnya yang putus disaat ada bahaya yang mengancam. itulah cara cicak menyelamatkan dirinya dari kemungkinan mara bahaya yang akan mengancam keselamatan terhadap hidupnya.

masih belum paham? hehehe

sama halnya dengan hati kita, ambil baiknya saja telusuri hikmahnya.

"jika tidak bisa mendapatkan hatinya, dapatkanlah hikmahnya"

ketika hati kita patah percayalah bahwa tuhan sedang menyelamatkan kita dari orang-orang yang akan menyakiti perasaan atau bahkan diri kita lebih dalam lagi, dalam lagi tak terkira.

sungguh indahn

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x