Mohon tunggu...
Muhammad Dwiki
Muhammad Dwiki Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Pengen jadi misterius tapi udah ketahuan.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Deskripsi Diri ( Tugas Menulis I )

4 Oktober 2022   18:25 Diperbarui: 15 Oktober 2022   10:47 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Halo teman-teman tercinta!!! 

Perkenalkan Nama saya Muhammad Dwiki Dharmawan, Dwiki ialah panggilan akrab dari teman-teman, tetapi saya lebih suka dipanggil "kiiiiii" (i nya panjang yaa jangan lupa). 

Saya dilahirkan secara normal oleh ibu saya di salah satu rumah sakit di kota Jakarta, pada 26 maret 2003. Saya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. 

Bertempat tinggal di daerah Jakarta pusat, dekat sekali dengan masjid istiqlal menjadi suatu kebanggan bagi diri saya pribadi ya karena istiqlal kan merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara. 

Saya merupakan salah satu mahasiswa aktif di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Memilih program studi bimbingan dan penyuluhan islam adalah salah satu tujuan saya supaya bisa bermanfaat dan bisa membantu orang lain yang sedang mengalami problem/masalah dengan mengunakkan metode yang diajarkan oleh agama islam, terutama pada masalah internal seseorang. Memiliki hobi berolahraga dan membaca menjadi hal yang sangat bermanfaat untuk diri saya pribadi. 

Saya memiliki cita-cita sebagai seorang atlet, sampai saat ini saya masih bertekad untuk mewujudkan cita-cita tersebut walaupun membutuhkan proses yang lama ya guys ya. 

Terakhir di blog pribadi ini, saya mempunyai harapan untuk bisa membahagiakan kedua orangtua serta keluarga saya yang telah memberikan semangat, saran, nasihat, serta dukungan kepada saya di saat keadaan sedih maupun senang. Terimakasih sudah menyempatkan waktu nya untuk mampir ke blog pribadi saya, jika ingin mengenal lebih jauh boleh hubungi instagram saya @mhmmd12kii_ jangan lupa di follow juga yaaa makasih gess. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun