Mohon tunggu...
Muhammad Daffa Fazaril
Muhammad Daffa Fazaril Mohon Tunggu... Ingin Jadi Digital Marketing Specialist

Mengisi waktu luang dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Vardy, Maddison dan Barnes, Most Underrated Trio di Liga Inggris

20 Januari 2021   17:10 Diperbarui: 20 Januari 2021   17:18 106 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Vardy, Maddison dan Barnes, Most Underrated Trio di Liga Inggris
https://www.soccernews.id/20201002-prediksi-leicester-city-vs-west-ham-jamie-vardy-super-tajam-9206.html

Trio Vardy, Maddison, Barnes mampu membawa Leicester sejauh ini membuat banyak orang terheran - heran, Pasalnya saat ini Leicester mampu menggusur Manchester united dari posisi puncak klasemen sementara dengan unggul 1 poin. Modal yang cukup bagus untuk ikut persaingan di papan atas liga inggris tidak hanya  itu Banyak orang yang berpikir Leiceste City akan menjadi juara Premier League lagi seperti pada tahun 2015-2016 yang saat itu skuadnya masih di isi dengan pemain seperti N'golo Kante, Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Drinkwater dan Robert Hurth yang secara mengejutkan memenangkan gelar Premier League dengan materi pemain seperti itu pada tahun tersebut. Yang membedakanya dengan tahun ini adalah Leicester sudah banyak di isi oleh pemain pemain kelas dunia yang sedang dalam top form nya seperti Tielemans, Fofana, Ndidi, Soyuncu dan masih banyak lainnya.

Dari banyak nya pemain di Leicester, Ada 3 penyerang Leicester yang menarik perhatian publik ranah sepakbola saat ini. Mereka adalah Vardy, Maddison dan Barnes, Trio Leicester ini sejauh ini telah banyak berkontribusi banyak untuk team. Total Kontribusi mereka sejauh ini adalah 23 gol dan 8 assist dengan pembagian Vardy mencetak 11 gol, 5 assist,  Maddison 6 gol, 2 assist dan Barnes 6 gol, 1 assist. Kontribusi mereka mampu membuat Leicester menjadi penantang serius untuk perebutan gelar juara. 

Sayangnya Trio ini sangat sedikit sekali mendapatkan perhatian perhatian dari media sepakbola, Mungkin Trio ini tidak semenarik Firmino, Mane, Salah atau Rashford, Martial, Bruno yang bermain di klub besar di liga inggris. Tapi keberadaan mereka patut di waspadain apalagi Maddison dan Barnes yang mampu mengobrak -abrik pertahanan lawan dengan skill dan vision playmaker-nya apalagi di ujung tombak ada Jamie Vardy, Penyerang yang memiliki kecepatan yang luar biasa yang sangat sulit sekali untuk di imbangin . Peran mereka sangat melengkapi satu sama lain itu  yang semakin membuat Trio sangat mematikan jika sudah di depan gawang.

Menurut- Mu apa yang membuat mereka jarang mendapatkan perhatian media ? Komen Di Bawah yaa

VIDEO PILIHAN