Mohon tunggu...
Muhammad Daffa Fazaril
Muhammad Daffa Fazaril Mohon Tunggu... Ingin Jadi Digital Marketing Specialist

Mengisi waktu luang dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pertandingan Berakhir Sama Kuat, Manchester United Masih Kokoh di Puncak Klasemen

18 Januari 2021   01:46 Diperbarui: 18 Januari 2021   02:12 61 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pertandingan Berakhir Sama Kuat, Manchester United Masih Kokoh di Puncak Klasemen
sumber gambar: actionnetwork.com

Manchester United dan Liverpool harus mengakhiri laga dengan hasil imbang. Kedua tim tampil sangat hati-hati pada babak pertama yang membuat pertandingan sangat alot, hanya 1 shoot on goal yang tercipta pada babak pertama. 

Babak kedua di mulai Manchester United sudah berani bermain terbuka dan memberi sedikit perlawanan yang sepadan, Tidak hanya itu Manchester united memasukan Edinson Cavani pada menit 60 menggantikan Anthony Martial namun semua itu dapat di bendung oleh sang kiper lawan Allison yang layak mendapatkan Man Of The Macth.

Liverpool juga menggunakan jatah pemain penggantinya dengan memasukan Curtis Jones, Divock Origi dan James Milner yang menggantikan Xerdan Shagiri, Firmino dan Wiljnadum. Namun hasil akhir tidak berubah, Skor akhir kacamata. 

Hasil ini membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer kokoh di puncak klasemen dengan poin 37 yang di ikuti oleh Leicester city dengan poin 35. Hal ini seharusnya dapat di manfaatkan oleh Liverpool karena sepanjang permainan Liverpool mendominasi setiap lini yang ada, Hasil yang kurang memuaskan bagi liverpool.  

Line up

Liverpool(4-3-3) Allison, Fabinho. Henderson, Trent, Robertson, Thiago, Shagiri ( Jones), Wiljnadum ( Milner), Salah, Mane, Firmino ( Origi)

Manchester United (4-4-2) De gea, Maguire, Lindeloef, Shaw, Wan bissaka, Fred, Scotty, Pogba, Bruno (Greenwood) , Martial ( Cavani), Rashford

Skor 0-0

VIDEO PILIHAN