Mohon tunggu...
Muhammad Daffa Fazaril
Muhammad Daffa Fazaril Mohon Tunggu... Ingin Jadi Digital Marketing Specialist

Mengisi waktu luang dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Persaingan Papan Atas Semakin Memanas, Premier League Liga Terbaik Saat Ini?

14 Januari 2021   20:12 Diperbarui: 14 Januari 2021   20:15 89 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Persaingan Papan Atas Semakin Memanas, Premier League Liga Terbaik Saat Ini?
https://unsplash.com/@nathanjayrog

Memasuki pekan ke 17 zona papan atas Premier League semakin memanas di persaingan  Big Five yang  terdapat mulai dari Manchester United, Liverpool, Manchester City, Leicester City dan  yang mampu menakjubkan fans liga inggris yaitu Everton.

Posisi pertama ditempati oleh Manchester United yang berhasil menang melawan Burnley kemarin, di posisi dua ada Liverpool yang memiliki poin 33 dan ikuti oleh Manchester City, Leicester Dan Everton yang memiliki poin sama yaitu 32.

Sejauh ini Premier league sangat menghibur sekali dan banyak kejadian kejadian yang tidak terduga seperti keluarnya duo London dalam Big Six bahkan Arsenal sekarang di peringkat 11 yang membuat fans nya kecewa karena tidak percaya melihat kondisi Arsenal saat ini yang sangat jauh di luar ekspetasi para fans nya. 

Premier League juga menjadi tempat berkumpulnya pelatih kelas dunia mulai dari Jurgen Klopp, Marcelo Bielsa, Ole Gunnar Solkjaer, Frank Lampard hungga Jose Pep Guardiola yang sangat sukses bersama setiap clubnya terutama dengan Barcelona yang mampu mendapatkan SIxtuple pada tahun 2009-2010 dengan tiki- taka nya yang sangat terkenal di dunia.

Tidak hanya itu Premier league tahun ini juga banyak menghadirkan kejadian yang sangat sulit sekali di lupakan mulai dari  di bantaiannya Manchester united oleh Totteham Hotspur dengan skor 6-1 dan pembantaian Aston Villa terhadap sang juara bertahan yaitu Liverpool dengan skor yang sangat susah sekali diterima oleh para fans liverpool yaitu 7-2 untuk liverpool dan anehnya lagi kedua pembantaian tersebut di hari yang sama, 

Selain itu ada juga keterpurukan Shelfied United yang baru menang sekali selama ini, kemenangan tersebut baru di dapatkan dua hari yang lalu ketika berhadapan dengan Newcastle. Dan satu lagi yang membuat Premier menarik adalah sulitnya di tebak sang juara, Karena semua tim saling menhancurkan satu sama lain dan poinnya sangat berdekatan sehingga sulit sekali di prediksi. Namun jika di lihat performanya sejauh ini Duo Manchester dan Liverpool yang akan menjadi favorit juara Premier League tahun 2020 - 2021. Menurut mu siapa yang akan juara tahun ini ? Manchester United? Liverpool? atau lainnya, kita lihat saja yaa akhir musim nanti.

VIDEO PILIHAN