Mohon tunggu...
Muhammad ArfassyaSetyadi
Muhammad ArfassyaSetyadi Mohon Tunggu... Guru - ARfa setyadi

Saya Arfa setyadi 7B

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Liburan ke Negara Asing

10 Januari 2019   15:34 Diperbarui: 10 Januari 2019   15:44 87 0 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Perkenalkan nama saya M.Arfassya Setyadi.Kali ini saya akan menceritakan tentang liburan saya.Pada akhir semester 1 ada liburan panjang di saat itu saya menghabiskan waktu pergi liburan ke Singapore.Saya perginya jam 18:30. saat di Bandara Soekarno Hatta jalan ke waiting room untuk menunggu pesawat datang.Saat pesawat sudah datang saya segera ke pesawat dan untungnya keluarga saya mesan bangkunya yang Business class.Di bangku saya sangat lembut tidur pun juga bisa disitu.Setelah pesawat take off saya main gadget tanpa WIFI karena saya naik pesawat air asia kalau garuda Indonesia ada wifinya.

Perjalan dari Indonesia ke Singapore adalah 2 jam.Kita tiba di Singapore jam 17:30 karena 1 jam lebih cepat di Singapore ada TimeZonenya.Saat tiba di Changi Airport saya menghabiskan waktu di situ karena seru dan menarik di Airport itu.Beli-beli barang dan makanan seperti gadget,dan kebanyakan disana permen dan makanan.Saat sudah puas di airport saya keluar dan pergi ke hotel untuk taro barang barang dan habis itu pergi ke mall.Saat dihotel aku tetap dihotel karena lagi mau main game dan keluargaku pergi ke mall.Dikamar main online game sama teman di asia,game tersebut FORTNITE mainya di ps4

Hari kedua aku berencana pergi ke Universal Studio banyak sekali wisata di situ seperti Pertualangan,Roll coster,dan banyak hal lainya.Saya ke sana Pertama ke mall bernama ViVo City nanti disana kita harus naik lantai paling atas dan nanti ketemu stasiun kereta(MRT)Ticketnya lumayan mahal karena banyak sekali wisata disana.

Dan juga ada di sekitar situ hotel bintang 6 atau 5 hotel itu bagus banget kanan kirinya aquarium.Pertama aku ke Roll costernya TRANSFORMER disana kita nanti pakai kacamata 3D dengan layar Transformer.Selesai filmnya ada took mainanya adik saya fans berat transformer.

Dan kita setelah itu pergi ke Jurassic park disitu banyak sekali sejarah dinosaurus.setelah dari sana kita makan sebentar di warung Hot Dog makananya enak sekali tetapi tetap Halal.Kita setelah makan pergi ke Disney world dan nonton film shrek dan itu seru sekali dan setelah itu kita naik MRT lagi untuk balik ke mall VIVOCITY.

Hari ketiga aku lagi mau pergi ke mall untuk belanja di mall yang sama  disitu saya beli game game seperti ps4 dan Nintendo,Adik saya beli nerf gun Rival yang Phantom force dan ayahku beli sepatu basket Jordan.

Di hari itu aku belanja seharian di mall.Setelah belanja sampai malam jam 20:27 atau lebih kita balik ke hotel,aku malam malam begadang main game dan pagi pagi aku telat sarapan dikamarku kosong dan aku segera turun dan sarapan setelah kita sarapan aku pergi sendiri untuk belanja lagi dan setelah belanja kita nonton film di bioskop Singapore bersama keluarga (ini sebenarnya hari keempat tetapi jadi sattu)  . 

HAri terakhir saya foto foto dan pergi ke Madamme Tussond disana kita melihat banyak patung patung orang terkenal favorit saya di situ Soekarno Hatta.kita foto merlion,Merlion adalah patung setengah binatang Antara ikan dan singa mermaid dan lion singkatanya.Di sana banyak jual ice cream dan kebetulan saya disana ketemu saudara saya pas lagi mau pergi ke madamme tussond kita itu satu hotel kita berenang bareng , main bareng, dll.dan setelah itu balik ke Jakarta dan sampai rumah.BYE Singapur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan