Bisnis

Berwirausaha Sejak Mahasiswa

1 Maret 2019   16:00 Diperbarui: 1 Maret 2019   17:00 86 0 0
Berwirausaha Sejak Mahasiswa
epublik Mahasiswa (RM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember adakan "WORKSHOP ENTREPRENEURSHIP" yang di adakan di Gedung Teater IAIN Jember (1 Maret 2019).

Jember. Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS-PS) yang merupakan salah satu organisasi Intra Kampus yang berada di bawah naungan Republik Mahasiswa (RM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember adakan "WORKSHOP ENTREPRENEURSHIP" yang di adakan di Gedung Teater IAIN Jember (1 Maret 2019).Acara tersebut merupakan program kerja wajib yang di laksanakan oleh bidang kewirausahaan HMPS-PS, hal ini bertujuan untuk membentuk jiwa muda agar memiliki semangat dalam memulai berwirausaha.

Para peserta juga sangat antusias perpartisipasi dalam acara tersebut, dimana lebih dari 280 hadirin yang ikut perpartisipasi dan turut serta maramaikan, baik dari tamu undanga maupun dari peserta penuh. Tidak hanya peserta dari prodi perbankan syariah saja, namun juga peserta prodi lain dan prodi dari fakultas lain, bahkan dari Perguruan Tinggi lain juga turut ikut serta dalam acara tersebut.

"Sejatinya berwirausaha tidaklah butuh banyak teori, namun berwirausaha itu butuh keberanian untuk memulai", tutur wakil dekan 3 FEBI Ahmadiono S.Ag, MEI  dalam sambutan pembukaan WORKSHOP ENTREPRENEURSHIP tersebut.

Ketua HMPS-PS juga menyampaikan bahwa dengan adanya WORKSHOP ENTREPRENEURSHIP ini dapat memberikan Output yang positif, dimana Mahasiswa diharapkan memiliki inspirasi untuk memulai berwirausaha.
Salam Syariah