Mohon tunggu...
Muhammad Aldo
Muhammad Aldo Mohon Tunggu... mahasiswa

seorang mahasiswa ilmu komunikasi ahmad dahlan

Selanjutnya

Tutup

Atletik

meski puasa PASI tebo tetap melakukan latihan

16 April 2021   20:38 Diperbarui: 4 Mei 2021   23:07 58 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
meski puasa PASI tebo tetap melakukan latihan
tebo-60799738d541df6da82d0572.jpg

 olahraga atletik merupakan olahraga yang memerlukan daya tahan dan stamina yang harus tetap terjaga. untuk mencapai tujuan para atlet harus mendapatkan porsi latihan meskipun dibulan ramadhan. latihan terus dilakukan dengan porsi yang telah di tentukan oleh pelatih, ini bertujuan untuk menjaga ritme stamina atlet agar latihan selama ini tidak sia sia. 

atlet PASI tebo,  emilda amanda mengatakan bahwa melakukan latihan dibulan suci ramadhan dapat menjaga kondisi fisik dan stamina tetap prima sehingga para atlet dapat terus menjaga kondisi primanya.

tak hanya itu latihan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para atlet untuk bertanding dikejurda,kerprov maupun kejurnas yang telah menanti setalah bulan puasa ini. 

pelatih PASI tebo, supempri mengatakan "tiada hari untuk bermalas malasan, para atlit tetap harus selalu menjaga kondisi fisiknya meskipun dibulan suci ramadhan, disaat kita bermalas malasan disitulah musuh kita berlatih mati-matian". katanya.

dengan persiapan yang matang. para atlet diharapkan bisa tetap bersemangat menjaga kondisi tubuhnya meskipun berlatih dibulan suci ramadhan 

VIDEO PILIHAN