Mohon tunggu...
Muhammad Airell Daffa
Muhammad Airell Daffa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Jakarta

Hallo! Perkenalkan Nama Saya Muhammad Airell Daffa Amrullah, Saya lahir di Jakarta tepat pada tanggal 19 Mei 2004. Disini saya akan memperkenalkan diri saya jauh lebih dalam lagi nih. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, adik saya laki-laki dan saya memiliki jarak umur 3 tahun dengan adik saya. Dan Ibu saya asli Palembang kemudian ayah saya asli jawa, jadi saya adalah orang palembang dan jawa bisa dibilang, Saya pun memiliki hobi yaitu bermain game dan forografi, sejak saya SD saya sudah sangat suka bermain game sejak dulu, dan game yang saya mainin PlayStation 2 disitu banyak sekali game yang saya sukai di dalam PlayStation 2 dan itu yang membuat saya jadi hobi main game hingga saat ini. Dan forografi adalah hobi saya juga dan gakalah seru pastinya, saya sangat menyukai fotografi semenjak saya kelas 1 SMA dan disitu saya mengikuti organisasi Jurnalistik disaat saya SMA, saya mengikuti organisasi tersebut karena menurutg saya itu sangat membantu hobi saya dalam melakukan kegiatan fotografi dan saya sangat banyak mendapatkan ilmu didalam organisasi tersebut, dan pada akhirnya saya menjabat menjadi ketua Jurnal di kelas 2 sampai 3 SMA dan saya mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat dari organisasi tersebut. Dan setelah saya lulus dari SMA saya mengikuti banyak tes untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, karena kebetulan saya tidak dapat kuota SNMPTN, dan saya pun mengikuti jalur SBMPTN yaitu dengan mengikuti tes. Sayang nya saya tidak lulus didalam tes tersebut, dan saya pun tidak putus asa dan tetap semangat untuk mengikuti jalur SPANPTKIN dan saya memilih UIN Jakarta pada saat itu namun saya tetap gagal untuk masuk kedalam Perguruan Tinggi Negeri, saya tetap tidak menyerah, Kemudian saya mengikuti jalur UMPTKIN dan tetap memilih UIN Jakarta, Alhamdulillah saya lulus lewat jalur tes tersebut dan saya sekarang menjadi Mahasiswa di UIN Jakarta Alhamdulillah dan saya sangat mensyukuri hal itu. Inilah tulisan singkat tentang profil diri saya dan perjalanan hidup saya, Terimakasih yang sudah membaca Profil Diri saya. Semoga hari kalian semua menyenangkan dan selalu bahagia.

Selanjutnya

Tutup

Home

Deskripsi Kamar Tidurku

1 Oktober 2022   17:19 Diperbarui: 1 Oktober 2022   17:22 1296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Home. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kamar Tidur, ketika kubuka pintu kamar ku. saya dapat merasakan udara yang berasal dari pendingin ruangan dikamar saya yang sangat sejuk, setelah membuka pintu kamar dan merasakan hawa sejuk, saya melihat meja belajar dan lemari baju saya. Meja belajar saya terletak disudut kiri ruang kamar saya dan disamping meja belajar saya terdapat lemari baju untuk saya menyimpan pakaian.

Setelah melihat meja belajar dan lemari saya, langsung kita ke kanan dan melihat tempat tidur saya yang sangat nyaman untuk saya beristirahat di tempat tidur tersebut. di depan tempat tidur saya terdapat televisi dan meja untuk menaruh barang-barang saya seperti parfum, jam tangan, gelang dan lain-lain. dan dikamar saya pun ada playstation dan bisa bermain game untuk menyenangkan diri saya pastinyaa. dan dikamar sayaa ada rak buku juga yaitu disamping kasur sayaa sebelah jendela dan terdapat meja juga untuk lampu tidur dan sekaligus bisa menyimpan dompet dan segala macam didalam meja untuk lampu tidur tersebut,

dan didalam rak buku tersebut banyak buku-buku yang bisa dibaca didalam kamar saya, banyak buku ilmu pengetahuan bahkan buku tentang cinta. dan dikamar saya pun terdapat jam dinding ditembok samping kasur saya, dan saya juga ada jam weker untuk alarm ketika saya bangun tidur. dan didalam kamar saya ada rak sepatu saya juga untuk mengkoleksi sepatu dan menyimpannya dengan baik,  dan terdapat tempat sampah dikamar saya juga untuk membuang sampah, selain itu terdapat juga kulkas kecil untuk menyimpan minuman yang seger-seger dan favorit saya pastinyaa. terakhir yang ada dikamar saya itu dan sangat menjadi spot favorit saya, yaitu sofaaa tempat saya bermain game dan melamun untuk mencari ide pastinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun