Mohon tunggu...
Muhammad HadiSholihin
Muhammad HadiSholihin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Publikasi Kegiatan KKN online 2021

Publikasi Kegiatan KKN online 2021

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

KKN di Desa Sendiri

13 September 2021   02:05 Diperbarui: 13 September 2021   02:20 32 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sukoharjo

Mahasiswa KKN UNIVET BANTARA melaksanakan kegiatan tebar benih ikan lele, kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (08/09/2021) di desa Purwogondo,Kelurahan Kartasura,Kecamatan Kartasura.
Kegiatan diawali dengan pembersihan sampah yang ada di bantaran sungai desa Purwogondo lalu dilanjutkan dengan menebar 1000 benih lele di sungai Purwogondo. 

Pak Omo selaku ketua RT mengatakan bahwa pada akhirnya masyarakat juga yang akan mendapatkan berkah dari kegiatan ini. "Diharapkan dengan di adakan nya kegiatan pembersihan sungai dan penyebaran bibit lele ini populasi ikan di sungai  ini semakin banyak dengan banyaknya populasi ikan di sungai ini nantinya masyarakat juga dapat mendapatkan berkah kedepannya dari benih yang telah disebar oleh mahasiswa" terangnya.

Saya selaku mahasiswa KKN UNIVET BANTARA mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Perangkat desa Purwogondo karena telah mendukung dan mengizinkan untuk melaksanakan program kerja penebaran benih ikan Di sungai yang dilaksanakan saat ini.

Pembersihan sampah dan penebaran benih ikan lele ini dilakukan untuk menjaga kebersihan sungai, menjaga kualitas air dan menjaga ekosistem pada sungai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan