Mohon tunggu...
M Iqbal Maulana
M Iqbal Maulana Mohon Tunggu... Pecinta Sepak Bola

Pengamat Sepak Bola abal-abal

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Arsenal Vs Man City Melanjutkan Tren Positif The Gunners atau Awal Kebangkitan The Citizens

16 Oktober 2020   23:14 Diperbarui: 16 Oktober 2020   23:29 61 9 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Arsenal Vs Man City Melanjutkan Tren Positif The Gunners atau Awal Kebangkitan The Citizens
Source: Instagram/Arsenal

Pasukan Mikel Arteta akan kembali mengahadapi ujian berat dalam lanjutan premier league dengan bertemu salah satu tim raksasa dari kota Manchester yaitu Manchester City. Tetapi, Aubameyang dkk sedikit boleh berharap jika City masih belum mampu menunjukkan kualitas terbaiknya di awal musim ini.

Setelah kekalahan memalukan yang diterima oleh City saat menghadapi The Foxes (Leicester City) dengan skor yang cukup mencolok 5-2 di kandang sendiri serta ditahan imbang oleh tim promosi Leeds United 1-1 di pecan sebelumnya maka mungkin masih ada kesempatan bagi pasukan Meriam London untuk memenangkan laga antara dua pelatih yang pernah bekerja sama.

Berbanding terbalik, dengan tren positif yang sedang dialami Arsenal pasca kekalahan 3-1 melawan Liverpool. Kini, mereka sudah mengantongi 2 kemenangan setelah berhaasil revenge melawan Liverpool di Carabao Cup dan juga berhasil menekuk Sheffield United 2-1 di kandang sendiri.

Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua antara guru vs murid  karena pelatih Th Gunners sendiri merupakan asisten dari Pep Guardiola pada dua musim lalu dan sekarang menjadi rival taktikal diatas lapangan.Pertemuan pertama terjadi di FA Cup ketika itu Arsenal menang dengan skor 2-0 di Semifinal turnamen tersebut.

Apakah sang murid akan mengalahkan sang guru kembali Atau malah sang guru yang akhirnya dapat memberikan balasan atas kekalahan di pertemuan pertama. Patut dinantikan adu strategi dari kedua pelatih berdarah Spanyol ini.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Man City :

Arsenal : Leno,Magalhaens,DavidLuiz,Holding,Saka,Partey,Elneny,Bellerin,Willian,Pepe,Lacazette (3-4-3)
Man City :Ederson, Mendy, Laporte, Dias, Walker; Rodri, Fernandinho, Torres, Foden, Mahrez; Sterling.(4-2-3-1)

VIDEO PILIHAN