Mohon tunggu...
Muhamad Iqbal Al Hilal
Muhamad Iqbal Al Hilal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam UIN Bandung

menulis adalah hobi si penulis ini dari mulai politik, sastra dan sejarah adalah hobinya yang ia tuangkan dalam tulisan- tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Music

Rayakan 15 Tahun Debut, SNSD Rilis MV Forever 1

5 Agustus 2022   20:21 Diperbarui: 5 Agustus 2022   20:24 85 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Teaser Forever 1/Foto: SM Entertainment 

(05/08/2022)- Girl's Generation atau yang juga dikenal sebagai SNSD merupakan salah satu girl grup papan atas sekaligus senior yang dijadikan roll model oleh banyak grup wanita setelahnya.

SNSD debut pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan lagu ' Into The New World ' yang sampai saat ini masih populer dan di cover oleh banyak idol maupun non idol bahkan sempat digunakan untuk aksi demonstrasi oleh warga sipil negeri Ginseng.

Grup yang beranggotakan 8 orang ini terakhir merilis karya dengan formasi lengkap pada tahun 2017 dengan merilis album mereka yang menandai satu dekade debut yang berjudul ' Holiday Night'.

Isu comeback dari pelantun ' Genie' ini, sudah mulai ramai sejak tahun 2019 namun selalu saja para Sone mendapatkan harapan palsu. Baru setelah semua member tampil kembali bersama dalam program ' You Quiz on The Block' yang ditayangkan oleh JTBC, November lalu mereka menyebut bahwa memang perayaan 15 tahun sangat cocok untuk melakukan comeback.

Hari ini di peringatan ke- 15 tahun debut 8 perempuan cantik ini secara resmi kembali dengan lagu yang lebih kekinian dan lebih easy way. Sampai artikel ini ditulis video klip Forever 1 sudah ditonton 2,6 juta kali penayangan. Respon positif K-Netz dan Sone membuat album ini semakin spesial.

Sebelumnya SNSD terlebih dahulu sudah merilis variety show acara mereka di JTBC , yang berjudul Soshi Tamtam sejak 5 Juli lalu. Selain itu, SNSD juga terlebih dulu sudah merampungkan syuting acara lain seperti Amazing Saturday dan Knowing Brothers.

Album ke-7 SNSD  dirilis secara digital tepat pada hari Jumat 5 Agustus 2022 sementara album fisik akan dirilis pada 8 Agustus mendatang. SNSD dipastikan pula akan melakukan comeback stage di M Countdown pekan depan.

Album ini terdiri dari 10 lagu baru yang di komposeri oleh Kenzie selain itu, album ini juga sebagai liriknya ditulis oleh beberapa anggota SNSD.

Sone bagaimana sudah siapa menantikan kembalinya SNSD?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan