Mohon tunggu...
Muhamad Arifin
Muhamad Arifin Mohon Tunggu... Dosen - jika kamu bukan anak seorang Raja, bukan juga anak seorang ulama besar maka Menulislah

jika kamu bukan anak seorang Raja, bukan juga anak seorang ulama besar maka Menulislah

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Selamat dan Sukses Wisuda STIS Darul Falah Pagutan Mataram NTB Periode Ke II TA. 2022/2023

4 Oktober 2022   14:42 Diperbarui: 4 Oktober 2022   15:36 193 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ucapan Selamat Wisuda STIS Darul Falah dari Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Falah Pagutan Mataram, dokpri

DARUL FALAH NEWS_MATARAM NTB 04 OKTOBER 2022

SELAMAT KEPADA 78 WISUDAWAN DAN WISUDAWATI STIS DARUL FALAH PAGUTAN MATARAM NTB PERIODE KE II T.A 2022/2023
Atas nama Ketua dan keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren NU Darul Falah Pagutan Mataram NTB,
TGH. Muammar Arafat, SH.,MH beserta jajarannya mengucapkan Selamat dan Sukses atas wisuda ke-II STIS Darul Falah Pagutan Mataram NTB yang dilaksanakan pada hari kamis, 06 Oktober 2022 yang dilangsungkan di Gedung Narmada Convention Hall Mataram. Semoga Semua Wisudawan-wisudawati STIS Darul Falah yang hari ini resmi mendapatkan gelar Sarjana, bisa membawa manfaat bagi masyarakat NTB secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum dengan tetap menjaga identitas dan nama baik Pondok Pesantren Darul Falah.  
Beliau juga menambahkan pesan bahwa jangan lupakan Darul Falah, kalian harus tetap terus membawa nama harum Darul Falah kemanapun kalian mengabdi karena kalian para lulusan adalah symbol Darul Falah di masyarakat, Baik dan buruknya kalian akan menjadi citra bagi Darul Falah.

Senada juga yang disampaikan oleh Ketua STIS Darul Falah Pagutan Mataram, Bapak Ahmad Lutfi Rijalul Fikri, ME. Bahwa Alumni STIS Darul Falah harus tetap memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat dan mengamalkan semua ilmu yang diperoleh untuk mengharumkan nama STIS Darul Falah secara khusus dan nama Ponpes Darul Falah secara umum.
Kami yakin dan percaya bahwa apa yang diberikan kepada mahasiswa selama kuliah di prodi HES dan AS dapat memberikan bekal kepada mahasiswa sekalian, sehingga mahasiswa mampu menerima ujian, mampu menghadapi tantangan hidup di dunia yang terus mengalami perubahan ini, dan kami juga yakin dan percaya kepada mahasiswa yang lulus dari STIS Darul Falah benar-benar mampu bersaing dengan kampus-kampus lain. Karena tujuan institusi seperti STIS Darul Falah yang berada di bawah naungan Ponpes Darul Falah adalah sebagaimana Alumninya bisa berkiprah, bisa mendedikasikan ilmunya di tengah-tengah masyarakat untuk berdakwah dengan tetap menyambung ikatan cinta dengan guru dan terus bersambung sampai Rasulullah SAW.

Dokumen STISDAFA

Ketua Yayasan Ponpes Darul Falah bersama Ketua STIS Darul Falah Pagutan Mataram, dokpri
Ketua Yayasan Ponpes Darul Falah bersama Ketua STIS Darul Falah Pagutan Mataram, dokpri
Ketua Yayasan Ponpes Darul Falah bersama Ketua STIS Darul Falah Pagutan Mataram, dokpri
Ketua Yayasan Ponpes Darul Falah bersama Ketua STIS Darul Falah Pagutan Mataram, dokpri

Wakil Ketua I STIS Darul Falah Dr. Muhamad Arifin, M.Pd juga mengatakan "Dengan keberadaan STIS Darul Falah sebagai lembaga pendidikan tinggi formal berbasis kutubutturats terintegrasi IPTEK diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan sosok ulama masa depan, "Faktor ilmu keislaman murni berbasis pesantren menjadi pembeda STIS Darul Falah dengan perguruan tinggi lainnya, dengan demikian STIS Darul Falah diharapkan mampu menjadi lembaga kaderisasi ulama yang merupakan kebutuhan bangsa Indonesia," Wakil Ketua I menambahkan: sudah banyak mahasiswa lulusan STIS Darul Falah yang bisa bersaing dengan lulusan perguruan tinggi pada umumnya dalam kiprahnya di dunia kerja baik di instansi pemerintahan, lembaga maupun lainnya. Dengan demikian ia berharap tidak akan ada mahasiswa yang underestimate pada pendidikan yang ia tempuh. Tandasnya.

Wakil Ketua I STIS Darul Falah Dr. Muhamad Arifin,M.Pd, dokpri
Wakil Ketua I STIS Darul Falah Dr. Muhamad Arifin,M.Pd, dokpri

Begitu juga ketua panitia Wisuda, Bapak Hijrah, S.Pd.,M.H. mengatakan bahwa para alumni adalah ibarat peluru cinta yang ditembakan ke masyarakat oleh STIS Darul Falah, dan dengan peluru cita tersebut, masyarakat  akan merasakan kehadiran Darul Falah sehingga keberadaan Darul Falah memikili kontribusi dan dedikasi real yang tinggi untuk masyarakat, bangsa, Negara dan Agama, karena Darul Falah adalah Yayasan yang selalu menebar cinta untuk semesta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan