Mohon tunggu...
Muhamad Arifin
Muhamad Arifin Mohon Tunggu... Dosen - jika kamu bukan anak seorang Raja, bukan juga anak seorang ulama besar maka Menulislah

jika kamu bukan anak seorang Raja, bukan juga anak seorang ulama besar maka Menulislah

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Dilantik Jadi Ketua dan Sekretaris DPW PDPI Provinsi NTB, Doktor Hendra dan Doktor Arifin Siap Kembangkan Riset Tanpa Batas

8 Agustus 2022   13:40 Diperbarui: 9 Agustus 2022   05:27 279
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pelantikan DPW Perkumpulan Dosen dan Peneliti Indonesia (PDPI) NTB

MATARAM NTB_28 Juli 2022

Ketua Umum Perkumpulan dosen Peneliti Indonesia (PDPI) Dr. Sutarman melantik Direktur Dumantara Riset Institut Dr. Hendra Sudrajat, SH,MH sebagai ketua dan Dr. Muhamad Arifin, M.Pd sebagai Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PDPI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) masa bakti 2022 - 2026.

Pelantikan Ketua, Sekretaris dan jajarannya yang berlangsung pada tanggal 28 Juli 2022 lalu dilaksanakan secara virtual zoom meeting.

Prosesi Pelantikan DPW PDPI NTB via Zoom meeting 
Prosesi Pelantikan DPW PDPI NTB via Zoom meeting 

Dr. Muhamad Arifin, M.Pd sebagai Sekretaris DPW PDPI NTB membuka acara pelantikan tersebut dengan doa dan harapan semoga acara pelantikan berjalan lancar dan kedepannya PDPI NTB bisa berkontribusi kepada bangsa khususnya di daerah NTB melalui bidang pendidikan, pengabdian dan penelitian (riset).

Dr. Hendra dalam sambutannya: 5 tahun kedepan akan memaksimalkan potensi pulau seribu masjid dalam berbagai sektor yaitu sektor pariwisata, ekonomi kreatif, pertanian, perikanan dan kelautan, peternakan, seni budaya. "DPW PDPI NTB membangun "Narasi Tanpa Batas". artinya provinsi NTB bukan hanya sekedar wilayah provinsi yang ada di Indonesia, melainkan di NTB lahir berbagai potensi besar untuk dikembangkan melalui riset dan pengabdian kepada masyarakat. dan dalam menjalankan program DPW PDPI NTB akan melakukan kolaborasi - aksi dengan berbagai pihak baik pemerintah dan masyarakat NTB. disamping itu akan melakukan sinergi energi karena tanpa sinergi yang kuat sangat mustahil untuk menghasilkan riset yang bermutu, tegasnya.

sebagai ketua DPW PDPI NTB yang pertama. kedepan Dr. Hendra berharap dengan aktivitas riset mampu melahirkan relasi dalam membangun kemajuan NTB.

sementara itu ketua umum PDPI Dr. Sutarman berharap semoga DPW PDPI NTB kedepan bisa melahirkan profesor yang dipelopori oleh  ketua, Sekretaris dan jajarannya.

Ucapan atas dilantiknya Dr. Hendra sebagai ketua dan Dr. Muhamad Arifin sebagai sekretaris datang dari sejumlah kalangan.

dalam acara pelantikan ini turut hadir Kepala Kesbagpoldagri Kabupaten Lombok Tengah, Murdi,AP ,M.Si dalam sambutannya ia mengapresiasi sekaligus berharap PDPI NTB untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam riset pengabdian kepada masyarakat daerah NTB. Murdi menegaskan, sangat menyambut baik ekspektasi ketua dan sekretaris beserta jajarannya. dalam melakukan program dengan Narasi Tanpa Batas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun