Gayahidup

Kalianlah Penyemangatku

27 November 2017   08:49 Diperbarui: 27 November 2017   09:34 146 0 0

Kehidupan adalah sebuah misteri bagi semua orang. Ada kalanya selalu didampingi oleh kebahagiaan, ada kalanya di kerubungi berbagai permasalahan.

Semua orang pasti membutuhkan semangat dari orang-orang terdekatnya dikala ia dihampiri oleh permasalahan. Dan penyemangat terhebat adalah kedua orang tua. Mereka selalu bisa menampung permasalahan pribadinya, akan tetapi mereka takkan tenang jikalau anak memiliki permasalahan, meskipun permasalaha tersebut hanyalah secuil dari yang biasa orang tua kita jalani. 

Semua kebutuhan yang kita butuhkan selalu di penuhi oleh kedua orang tua, akan tetapi terkadang anak belum tentu bisa mengerti kepada orang tuanya. Hingga timbul pertanyaan di benakku" Apakah ini hukum alam"? Hingga aku berpendapat bahwa sesungguhnya tidak, semuanya tergantung pada kita sebagai anak. Seharusnya kita peka atas segala pengorbanan kedua orang tua. Selalu mengingat disaat tetesan keringatnya dikorbankan hanya untuk kita.

Tuhan terimakasih kau telah memberikan dua malaikat yang tak henti-hentinya memberiku semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Ayah, ibu terimakasih atas segala jasa dan lantuna doamu. Terimakasih kau selalu ada untukku. Maafkan aku yang belum bisa membuatmu bangga, yang selalu mengeluh, yang hanya bisa merepotkanmu. 

Terimakasih ayah, ibu kalianlah penyemangat hidupku.

Kalianlah pondasi kehidupanku.

Kalian segalanya bagiku..

Hanya kalianlah yang kucinta setelah Allah dan Rosululloh.