Mohon tunggu...
Mudayat Haqi
Mudayat Haqi Mohon Tunggu... Dosen - BERKARYA DAN BERMANFAAT

Dosen Tetap Stiamak Yayasan Barunawati Biru Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Penelitian Dosen STIAMAK Terpilih dari PT Se-Indonesia oleh Kemendikbudristek

11 Mei 2022   17:12 Diperbarui: 11 Mei 2022   17:13 155 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Pengumuman penerimaan hibah penelitian tahun ini PTN/PTS seluruh Indonesia telah dirilis 8 Mei 2020 oleh Kemendikbudristek dan DRTPM melalui surat edaran dengan nomor 0054/E5/Ak.04/2022 perihal seleksi evaluasi monitoring dan kelayakan(on going).

Program ini untuk mendorong para dosen perguruan tinggi PTN/PTS untuk melaksanakan Tri Dharma (Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat). Dengan demikian adanya tolok ukur kualitas perguruan tinggi mulai dari kinerja input, proses, output, dan outcome. Outcome inilah yang berkontribusi pada pembangunan di masyarakat.

"Kami awalnya cuman merasa senang dan merasa lega bisa memasukkan proposal penelitian ini. Alhamdulillah...ternyata penelitian ini terpilih. Semoga bermanfaat", kata Mudayat saat ditemui di kampus oleh Kepala Humas dan Kerja Sama. Kami terus berharap semoga kawan-kawan dosen juga berkesempatan mendapatkan dana hibah penelitian tersebut", tambahnya. Tajuk penelitian yang terpilih tersebut,"Transformasi Digital Economy Inventory PT Terminal Petikemas Surabaya(TPS). Civitas Akademika mengucapkan,"Selamat...terus berkarya bermanfaat"

(dok.Humas M.Fail).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan