Mohon tunggu...
Felix Tani
Felix Tani Mohon Tunggu... Ilmuwan - Sosiolog dan Penutur Kaldera Toba

Memahami peristiwa dan fenomena sosial dari sudut pandang Sosiologi. Berkisah tentang ekologi manusia Kaldera Toba.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Tak Kebagian K-Rewards, Berhenti Menulis di Kompasiana

5 Oktober 2018   19:37 Diperbarui: 5 Oktober 2018   19:41 867
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Minggu lalu saya mendapat notifikasi dari Admin Kompasiana, agar melengkapi data e-cash. Karena ada kemungkinan ketiban reward bulan September.

Entah apa yang harus saya lengkapi lagi. Sebab saya sudah memasukkan nomor hape sebagai nomor e-cash Mandiri.

Terlebih pada event reward K yang pertama kali dulu, saya sudah pernah ketiban imbalan ala kadarnya.  

Jadi saya pikir tak ada yang perlu lagi dilengkapi.

Sebenarnya saya tak terlalu berharap juga. Sebab pada periode reward Agustus saya hanya kebagian Rp 0.0,-  Padahal saya hitung-hitung total keterbacaan artikel saya di atas 3,000 views.

Saya berburuk sangka, nasib serupa akan terulang untuk reward September.

Tapi tak urung saya berharap juga sedikit. Kalau dapat reward September, setidaknya bisa meringankan beban paket pulsa. Maklum, penghasilan petani gurem jauh dari cukup.

Mudah-mudahan kali ini bukan PHP ala Kompasiana. Pikirku. Sebab total view artikel saya sepanjang September memang di atad 3,000 views.  

Tapi memang sungguh PHP. Atau mungkin hoax dari Admin Kompasiana.

Dalam daftar penerima K-Reward September yang tayang hari ini, silahkan cek, tak ada nama Felix Tani.

Kecewakah aku? Ya, kecewa, sedikit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun