Telkomsel Orbit adalah layanan internet rumah menggunakan perangkat modem WiFi yang paket datanya bisa digunakan tanpa harus berlangganan per bulannya seperti layanan internet berlangganan.
Baru-baru ini, diketahui bahwa Telkomsel Orbit memiliki permasalahan pada top-up melalui aplikasi MyOrbit, yaitu aplikasi yang biasa digunakan pelanggan untuk membeli kuota internet.Â
Permasalahan yang terjadi adalah banyak konsumen mengeluhkan bahwa uang yang digunakan untuk membeli kuota Telkomsel Orbit sudah terpotong, tapi kuota belum diterima. Diperkirakan permasalahan ini muncul pada tanggal 27 Agustus 2021. Bahkan, tidak ada pengumuman apapun dari pihak Tekomsel mengenai top-up kuota yang sedang gangguan.
Karena permasalahan tersebut, situs Facebook dan Instagram resmi Telkomsel Orbit diserbu komplain pengguna. Sayangnya, sampai saat ini (2 September  2021) para konsumen belum mendapat respon dan solusi atas permasalahan yang banyak dikeluhkan tersebut, melainkan hanya respon otomatis/bot saja.
Jadi, buat kamu yang mau beli Telkomsel Orbit, sebaiknya mikir 2 kali ya guys, karena memang dari segi customer service / pelayanan sangat buruk.