Mohon tunggu...
Muhammad Ridha
Muhammad Ridha Mohon Tunggu... Konsultan - Technopreneur

Berhenti berkhayal dan mulai bertindak!

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Dudi Fitri Susandi Calon Sekretaris Jenderal Himpunan Alumni IPB (HA IPB) 2021 - 2025

27 November 2021   14:34 Diperbarui: 27 November 2021   14:36 228 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/raden_pamanahrasa/

Dirangkum dari instragram pribadi Dudi Fitri Susandi, birokrat kelahiran Bogor mencalonkan diri untuk Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Himpunan Alumni IPB periode 2021 - 2025.

Dudi Fitri Susandi, S.T.P, M.Si, seorang pribadi yang lahir pada tanggal 19 Mei 1977 dari keluarga sederhana tetapi mempunyai semangat juang dan mimpi yang tinggi. Lulusan Teknologi Pangan dan Gizi Fateta IPB pada tahun 1999 dan Magister Administrasi Publik di STIA YAPPAN tahun 2007.

Bertugas sebagai ASN di Pemerintah Kota Bogor. Lurah termuda di Kota Bogor dan bertugas selama 10 tahun di lima Kelurahan dengan prestasi membawa Kelurahan menjadi juara di tingkat Nasional sebanyak dua kali. Tahun 2016 mendapatkan promosi menjadi Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kota Bogor, serta alih tugas menjadi Kepala Bidang Peternakan dan merangkap Kepala RPH terpadu Kota Bogor.

Tahun 2019 alih tugas menjadi Kepala Bidang Perlindungan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kota Bogor. Pada tahun 2020 alih tugas menjadi Kepala Bidang Trantibum Linmas Satpol PP Kota Bogor dan mendapatkan promosi menjadi Camat Bogor Utara Kota Bogor.

Dudi Fitri Susandi saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan di Kota Bogor.

Dalam pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP HA IPB periode 2021 - 2025 Dudi Fitri Susandi berpasangan dan mendampingi Audy Joinaldy Calon Ketua Umum DPP HA IPB periode 2021 - 2025.

Salam Hangat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kandidat Selengkapnya
Lihat Kandidat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan