Mohon tunggu...
Mohan Muhammad
Mohan Muhammad Mohon Tunggu... Conten Creator

Kami adalah relawan kemanusiaan dan lingkungan hidup

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

2 Penerima Umroh Gratis Dilepas Dewan Syariah Masjid Modern Kurir Langit

21 Februari 2020   22:59 Diperbarui: 21 Februari 2020   23:01 205 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
2 Penerima Umroh Gratis Dilepas Dewan Syariah Masjid Modern Kurir Langit
dok kurir langit

Jumat 21 Februari 2020 bertempat di lantai 2 Masjid Modern Kurir Langit

Dewan Syariah Masjid Modern yang diwakili Ustadz DR. Kamaruddin Hasan, M.Pd melepas secara simbolis 2 orang penerima Umroh Gratis dari Program Patungan Umroh Masjid Kurir Langit.

Dua orang yang Allah pilih berkunjung ke Baitullah dengan cara terbaikNya adalah Pak Kamaruddin seorang muadzin tuna netra dari Desa Balusu Kab. Barru.
Dan Baso Akbar Maulana, seorang santri yatim penghafal Quran asal Nunukan - Kaltara yang saat ini mondok di Pondok Quran Masjid Kurir Langit.
Baso akan mendampingi sang muadzin selama perjalanan umroh.

dok kurir langit
dok kurir langit

Pelepasan secara simbolis ini disaksikan Presiden Masjid Modern Kurir Langit  A. Muhammad Nur Syahid dan jamaah Kajian Tauhid Spesial hari ini.

"Salah satu tujuan Allah undang kita ke Baitullah, agar kita menyaksikan kebesaran-kebesaran Allah SWT, maka jangan pernah cancel doa kita sendiri." demikian pesan Ustadz DR. Kamaruddin dalam Kajian Tauhid spesial sebelum acara pelepasan. "Misalkan begini "Ya Allah saya undang saya ke Baitullah" namun tiba-tiba hati kita berbisik "Tapi saya tak punya uang" " ini namanya mencancel doa sendiri, lanjut beliau.

dok kurir langit
dok kurir langit

Sementara itu dalam sambutan pengantarnya Presiden Masjid Modern Kurir Langit menyampaikan bahwa ke Baitullah itu seperti ke pengantin."Allah akan undang hamba yang Allah kenal, seperti halnya keluarga pengantin akan mengundang calon tamu yang dikenalnya."

Yang kedua.." lanjut beliau "Jangan pernah mengukur kebesaran Allah dengan isi kantong, karena bila melihat isi kantong Pak Kamaruddin dan Baso belumlah bisa umroh saat ini, namun Allah menunjukkan kebesarannya dan mengundang keduanya ke Baitullah dengan caraNya"

dok kurir langit
dok kurir langit

Teriring ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam program #PatunganUmroh ini, semoga Allah catat sebagai salah satu ikhtiar Allah undang kita juga ke Baitullah, Aamiin.

Semoga Allah izinkan kita berjumpa lagi di peluang kebaikan #PatunganUmroh berikutnya.

 

Pantengin info selanjutnya di Instagram @masjid_kurirlangit

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x