Mohon tunggu...
Mochamad Syafei
Mochamad Syafei Mohon Tunggu... Guru - Menjaga Hati Nurani

Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Istriku Tak Bisa Mengurusi Suami

10 September 2021   06:56 Diperbarui: 10 September 2021   08:09 197 19 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Istriku Tak Bisa Mengurusi Suami
Dok. Pri

Sejak wfh, badan Kamdi sudah tidak terbendung lagi. Kemalasan nya berolahraga menambah lemah yang selama ini sudah nyaman bersemayam dalam tubuh nya menjadi semakin nyaman saja. 

"Kamdi tambah subur saja, " kata temannya berkomentar ketika giliran wfo. 

Kamdi hanya senyum senyum saja. 

Hanya saja, Lama-lama Kamdi pengin bikin jawaban yang ces pleng buat ledekan teman temannya. Masa setiap ke kantor, selalu diledek, dan cuma senyum senyum aja? 

"Sudah enak nih gak usah jalan ke kantor,? " kata Tuti saat ketemu di tangga kantor. 

"Emang Bang Kamdi sekarang naik pesawat? " kata Ina, temannya juga yang ikut bingung mendengar kata kata Tuti. 

"Bukan naik pesawat, tapi ke kantornya Bang Kamdi dengan cara ngegelinding.  Wkwkwk, " jawab Tuti. 

"Kayak bola dong, " balas Ina. 

"Kalian tahu, gak? " tanya Kamdi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan