Mohon tunggu...
Mochamad Syafei
Mochamad Syafei Mohon Tunggu... Guru - Menjaga Hati Nurani

Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Hari Ini ke Kota Kasablanka

15 Agustus 2021   11:08 Diperbarui: 15 Agustus 2021   11:24 223 22 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hari Ini ke Kota Kasablanka
Dokumen pribadi

Setelah ditutup total, beberapa hari ini beberapa mall sudah bisa menerima kunjungan. Persyaratan sudah vaksin covid, walaupun baru yang pertama. 

Anak-anak sudah suntuk juga, di rumah melulu. Belajar di rumah, liburan juga di rumah. 

Setelah mendengar pembukaan mall secara terbatas, akhirnya pergi juga. Tujuan nya Mall Kota Kasablanka atau Kokas.  Biasanya memang makan di Kokas. Enak enak. 

Berangkat dari rumah pukul 10.00, dan sudah sampai di Kokas sebelum pukul 11.00, padahal biasanya dari Pondok Gede ke Tebet bisa dua jam.  Jalanan kosong. Tak ada macet sama sekali. 

Sampai di Kokas, mencari parkir gampang banget. Biasanya mesti berputar dia kali baru dapat di parkiran paling bawah. Masih sepi. 

Justru antrean terjadi di pintu masuk. Beberapa pengunjung belum siap dengan aplikasi Peduli Lindungi. Atau beberapa orang mesti dituntun cara memakai aplikasi tersebut. 

Untuk ada satpam yang mengarahkan pintu masuk lain yang kosong. Setelah menscan barcode yang sudah disiapkan, kita pun langsung masuk. 

Catatan: sebaiknya siapkan aplikasi Peduli Lindungi dari rumah sehingga tidak bikin antrean memanjang. 

Di dalam kondisi nya juga masih sepi. Tentu maksudnya jika dibandingkan dengan hari biasa. Karena sebetulnya sudah hampir semua toko dan tempat makan sudah buka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan