Mohon tunggu...
Mochamad Solichin Kanta Pradja
Mochamad Solichin Kanta Pradja Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tersenyum & Bersahaja

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat

3 Februari 2019   13:49 Diperbarui: 3 Februari 2019   14:08 0 1 0 Mohon Tunggu...
Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat
Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat|Dokumentasi pribadi

Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat

JAKARTA PUSAT - Acara Malam Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta  Pusat dari Kombes Pol. Roma Hutajulu S.IK.M.Si  kepada Kombes Pol.Harry  Kurniawan  S.IK, MH. bertempat di gedung Hall C1 JIExpo Kemayoran, jl. Bunyamin Sueb, Kemayoran,Jakarta Pusat, Sabtu, (02/02/2019).

Suasana acara pisah sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat|Dokumentasi pribadi
Suasana acara pisah sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat|Dokumentasi pribadi
Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri antara lain: Brigjen Pol.Hendro Pandowo (Ka Propam Mabes Polri), Dr. Bayu Meghantara M.Si (Walikota Jakarta Pusat)  Letkol Inf Wahyu Yudhayana SE, MM (Dandim 0501/JP BS), Kuntadi Kajari Jak Pus ( Diwakilkan Kasi Intel), DR.Yanto SH.MH Kepala PN Jak Pus( Diwakilkan Hakim Duta Baskara SH.MH ),Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan instansi lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0501/JP BS mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jakarta Pusat yang mana selama menjabat sebagai Kapolres Jakarta Pusat selalu mensupport Kodim 0501/JP BS.

"Sinergitas antara Polres Metro Jakarta Pusat dengan Kodim 0501/JP BS telah membuahkan hasil yang pantas mendapat apresiasi, terbukti dalam beberapa event berskala nasional dan internasional dua instansi kita dapat saling mendukung dan bekerjasama dengan apik," urai Dandim 0501/JP BS Letkol Inf. Wahyu Yudhayana, SE, MM.

Sambutan Dandim 0501/JP BS Letkol Inf. Wahyu Yudhayana, SE, MM|Dokumentasi pribadi
Sambutan Dandim 0501/JP BS Letkol Inf. Wahyu Yudhayana, SE, MM|Dokumentasi pribadi
"Keberhasilan ini mampu membawa atmosfer ibu kota selalu dalam keadaan aman dan terkendali, bukan kita yang hebat namun karena kerja sama dan kekompakan semua unsur di Jakarta Pusat maka hal ini dapat terwujud," lanjut Dandim.

Dandim 0501/JP BS mengucapkan selamat datang kepada  Kapolres yang baru dan berharap sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Jakarta Pusat serta untuk kemajuan Jakarta Pusat.

Kombes Pol. Roma Hutajulu S.IK.M.si juga menyampaikan terimakasih kepada Dandim, Walikota Jakarta Pusat dan seluruh unsur pemerintahan atas kerjasama dan suport seluruh instansi dimasa pengabdiannya sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat.

"Terimakasih atas dukungan kepada kami secara pribadi dan kedinasan, semoga jalinan silaturahmi kita akan tetap terjaga dari masa ke masa," tutup Roma.

Selanjutnya di akhir acara diisi dengan penyerahan Cinderamata dari Dandim dan para Forkompinda dilanjutkan ramah tamah  dan hiburan.