Mohon tunggu...
Mochamad RizkiAdityo
Mochamad RizkiAdityo Mohon Tunggu... Konsultan - Java Developer

I have not failed, i just found 999 ways that did not work

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Thomas Tuchel Dipecat Usai Keok Dari Dinamo Zagreb

8 September 2022   09:22 Diperbarui: 8 September 2022   10:17 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wawancara Terakhir Thomas Tuchel sumber: https://m.youtube.com/watch?v=CWLjRcx6bag

Berita mengejutkan datang dari Chelsea. Chelsea memecat Thomas Tuchel pada Rabu (7/9/2022), usai kalah dari Dinamo Zagreb di pertandingan pertama Liga Champions. Dari tujuh pertandingan musim ini, Chelsea mencatat tiga kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kekalahan. 

Manajemen Chelsea membuat keputusan tegas dengan memutus kontrak Thomas Tuchel yang sejatinya masih terikat dengan mereka hingga 30 Juni 2024. Lalu siapa saja 3 kandidat utama pengganti Thomas Tuchel di Chelsea?

Tempat Ketiga ada Joachim Low. Pelatih asal Jerman itu berstatus pengangguran setelah meninggalkan jabatan pelatih Timnas Jerman kelar Piala Eropa 2020. Di masa jayanya, Joachim Low merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Tempat Kedua ada Mauricio Pochettino. Ia berstatus tanpa klub setelah dipecat PSG pada musim panas ini. Juru taktik asal Argentina ini dapat dijadikan opsi menarik bagi Chelsea.

Prioritas pertama dikabarkan yaitu Graham Potter. Chelsea menjadikan Graham Potter prioritas untuk mengisi pos manajer. Jika cocok, The Blues mesti membayar ke Brighton & Hove Albion untuk melepas kontraknya. SunSport secara eksklusif mengungkapkan sebelumnya hari ini bahwa The Blues berencana menghubungi Brighton tentang ketersediaan Potter. Dikabarkan ia akan bertemu dengan pemilik Chelsea yaitu Todd Boehly untuk membahas prospek mengambil alih dari Thomas Tuchel. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan