Mohon tunggu...
Mochamad RizkiAdityo
Mochamad RizkiAdityo Mohon Tunggu... Konsultan - Java Developer

I have not failed, i just found 999 ways that did not work

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Benzema Cedera, Erling Halland Cetak Rekor

7 September 2022   08:59 Diperbarui: 7 September 2022   09:13 246 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Menjalani pertandinga pertama liga champion, Real Madrid boleh saja senang karena menang 3-0 atas Celtic, namun mereka justru kehilangan sang striker Karim Benzema di laga tersebut. Benzema diketahui mengalami cedera hingga harus ditarik dari lapangan ketika laga baru berjalan 30 menit.

Benzema diganti Hazard saat itu dan terlihat pemain asal Prancis itu sedikit terpincang saat keluar dari lapangan. Namun, untungnya kabar terbaru dari Ancelotti menyebut cedera Benzema sejauh ini tidak terlalu parah.

"Saat ini sepertinya Benzema tidak memiliki masalah yang buruk (terkait cederanya). Tampaknya terlihat menyakitkan, tapi besok kami akan melakukan tes lagi pada lututnya," ucap Ancelotti, dilansir dari laman UEFA.

Di pertandingan lain, Manchester City berhasil meraih kemenagan 4-0 atas Sevilla. Erling Haaland tampil gemilang selama 70 menit di lapangan. Opta mencatat, eks Borussia Dortmund itu total melepaskan 7 shoots, 3 on target dan 2 di antaranya berbuah gol.

Dua golnya ke gawang Sevilla mengantarkan Haaland masuk buku rekor. Dia menjadi pemain Manchester City pertama yang berhasil mencetak gol dalam laga debut Liga Champions dan Premier League. 

Haaland juga menorehkan rekor sebagai pemain keempat yang mencetak gol pada laga pertama Liga Champions di tiga tim berbeda (RB Salzburg, Borussia Dortmund, dan Man City). 

Penyerang 22 tahun itu menyamai prestasi Fernando Morientes, Javier Saviola dan Zlatan Ibrahimovic. Haaland sejauh ini telah mengumpulkan 12 gol dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Berikut hasil pertandingan lain dan link highlight:

Celtic 0 vs 3 Real Madrid:

PSG 2 vs 1 Juventus:

RB Salzburg 1 vs 1 AC Milan:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan