Mohon tunggu...
m khairulikhwan
m khairulikhwan Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Pelajar, Hobi berenang dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kegiatan Inlabs 2019

3 Mei 2019   07:51 Diperbarui: 3 Mei 2019   08:23 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Pada Inlabs 2019 saya hanya tau sedikit tentang Inlabs katanya teman sebelah saya ada banyak yang di perlombakan di Inlabs 2019 tetapi saya hanya tau 4 dan itu pun di kasih tau teman yang duduk di sebelah saya hehe,  kata teman di sebelah saya ada Futsal, Basket, Zelofus, Tari saman saya tidak tahu dengan detail sekali tetapi katanya hari ini itu finale saya tidak menonton Inlabs dan tidak tahu sekolah apa saja yang berpatisipasi dalam Inlabs tahun 2019 ini, katanya inlabsnya udah mulai dari minggu kemarin saya pun tidak tahu juga karena saya hanya menanyakan nya keteman teman saya. 

Saya waktu itu di kasih tau bahwa tim basket dan futsal kalah saya tidak tahu melawan siapa saja tetapi sih katanya yang tim Futsal A kalah melawan Sadut, kalau tim A yang Basket kalah lawan 216 , sedangkan yang lainnya saya tidak tahu oh iya lupa kasih tau Tim di Inlabs di bagi bagi misalkan tim yang futsal itu di bagi menjadi tim A,B,C. 

Saya sebenarnya gk tau apa apa tentang Inlabs ini tetapi karena ada banyak teman saya yang nonton jadi saya bisa menanyakannya walaupun keliatannya saya itu mengganggu mereka soalnya saya menanyakan hal ini pas mereka sedang mengerjakan tugas TIK yang sama seperti ini oh iya kata guru juga Inlabs itu ada 2 Tahun sekali saya tak tahu kepastian semua yang telah saya tulis soalnya saya tidak melihat sendiri karena saya tidak terlalu suka sport atau nonton tarian =.=, 

Kalau ada event seperti ini palingan juga kalau saya kesana saya tidak akan  memperhatikannya dengan penuh saya pasti bakalan mencari teman yang bosan dan mengobrol sama teman dan tidak memerhatikannya lagi jadi maaf jika saya tidak terlalu mengetahui apa yang saya tulis itu salah karena saya pun tidak mengetahui kepastiannya jadi mohon maaf oh iya sekalian saja

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun