Mohon tunggu...
Mister Post
Mister Post Mohon Tunggu... Penulis

Jurnalis Warga

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pesan dan Kesan Perayaan Imlek Kadiv Humas Mabes Polri, di Royal Gading Mansion

1 Februari 2020   17:33 Diperbarui: 1 Februari 2020   18:16 65 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pesan dan Kesan Perayaan Imlek Kadiv Humas Mabes Polri, di Royal Gading Mansion
Dok PSI

Perayaan Imlek di Perumahan Royal Gading Mansion RW 024 Pengangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara, berlangsung meriah, Sabtu ( 01/02 / 2020 ) siang tadi.

Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,  sambutan Ketua Panitia, Joy Winata yang juga Ketua RT 004, kegiatan open house dan ramah tamah yang di hadiri oleh 200 an orang dari berbagai latar belakang etnis, agama warga Kecamatan Kelapa Gading.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K, M.H yang juga adalah warga dari Royal Gading Mansion dalam pesan dan kesannya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Perwira Tinggi Polri lulusan Akpol 1991 itu menekankan pentingnya kehidupan bertetangga dan kepedulian sosial, semakin banyak rejeki, maka semakin banyaklah memberi, mantan Kapolres Jakarta utara ini pun mengajak kepada seluruh hadirin dan masyarakat untuk menjaga, merawat, kebersamaan dalam perbedaan.

Luar biasa meriah, sebelum acara hujan mengguyur Kelapa Gading, begitu juga setelah selesai acara hujan juga kembali turun, semoga ini tanda berkat bagi kita semua, Irjen Pol Muhammad Iqbal pun merasa senang menjadi warga dan dalam kesempatan ini ia mengapresiasi kerja panitia perayaan Imlek tahun tikus logam ( tahun 2020 ). Hadir juga pada acara ini antara lain, Kapolres Jakarta Utara, Kapolsek Kelapa Gading, Lurah Pegangsaan Dua kelapa Gading dan unsur TNI.

Seorang undangan yang juga warga Kelapa Gading dan Sekretaris DPC PSI Kelapa Gading, Victor Barutu merasa senang bersama jajaran pengurus Ranting  bisa menghadiri acara imlek yang di gagas oleh warga Royal Gading Mansion, semoga bisa berlanjut setiap tahun ucapnya.

Dok PSI
Dok PSI

Dok PSI
Dok PSI

Dok PSI
Dok PSI

Dok PSI
Dok PSI

Hiburan di isi juga dengan atraksi Barongsai, musik dan lagu dan yang membuat hadirin semakin bersemangat adalah permainan urut angka dan doorprize yang di pandu oleh Ketua RW 024 Sukamto, acara berakhir secara keseluruhan sekitar pukul 14.00.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x