Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Panah Cinta

4 Maret 2020   10:47 Diperbarui: 4 Maret 2020   10:53 132 5 0 Mohon Tunggu...

Panah adalah alat untuk berburu dan berperang pada zaman dahulu, dan saat ini panahan disamping sebagai salah satu cabang dari olah raga juga sebagai sarana rekreasi, sudah banyak dijual peralatan panahan di media sosial, atau di toko-toko olah raga.

Kalau dahulu orang menggunakan panah sebagai sarana untuk berburu dan mendapatkan hasil buruan untuk keberlangsungan hidup.

Dalam memanah untuk keperluan olah raga yang di pertandingkan, baik di Pekan Olah Raga Nasional maupun Olimpiade, terdapat 10 tekhnik dasar untuk panahan.

Kali ini kita tidak membahas panahan untuk olah raga tetapi bagaimana tekhnik panahan dipakai untuk mencari kekasih atau pasangan hidup, di zaman sekarang ini tidak ada lagi yang membedakan gender, kalau dahulu cinta atau istilah sekarang "nembak" harus seorang laki-laki yang mendahului, sedangkan wanita menunggu, tapi saat ini sudah tidak zamannya lagi, seorang wanitapun bisa mengutarakan hatinya terlebih dahulu kepada pria, apalagi kalau si prianya tidak agresip.

Berikut tip panahan untuk kamu-kamu yang masih Jomblo.

Posisi berdiri

Pada posisi ini baik pria atau wanita, melihat dengan seksama, pasangan mana yang cocok dengan diri kita, pilihlah dengan baik, pandang dari sudut kita berdiri, apakah pasangan ini cocok untuk kita, atau pasangan ini hanya sebagai sahabat saja, bukan untuk menjadi pasangan hidup kita.

Memasang anak panah pada string panah

Pada posisi ini kita namakan tahapan kedua, mulai mencari perhatiannya, mulai memasang strategi untuk melakukan pendekatan, melihat apa hobinya, kapan tanggal lahirnya, dimana rumahnya, dan hal detail lain yang ingin kita ketahui dari "calon" kita dan sesekali mencari perhatiannya.

Posisi jari penarik string

Pada posisi ini, kita mulai lebih dekat dengan "calon" kita, mulai berani menawarkan atau mengajak jalan, makan atau nonton, apabila sampai di posisi ketiga ini terlihat dia tidak mau, dicoba sekali lagi, sampai berkali-kali, apabila tetap tidak mau artinya dia memang hanya ingin berteman dengan kita, kalau kita masih mau sabar menunggu, terus lakukan tahap tiga ini, tapi kalau ingin beralih ke "lain hati" lakukan lagi ke tahap satu untuk orang yang lain tentunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN