Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... O - "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Emang Dibayar Kompasiana Berapa?

13 Juli 2019   09:54 Diperbarui: 13 Juli 2019   10:09 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Pagi ini, kawan-kawan dekat, datang kerumah, untuk silaturahmi dan saling mendoakan, karena In Sya Allah tanggal 15 Juli 2019 saya dan istri masuk embarkasi haji Bekasi, masuk dalam kloter 31/JKS, dan tanggal 16 Juli 2019, kami menuju Madinah, melaksanakan Ibadah Haji, baru kembali ke tanah air pada tanggal 26 Agustus 2019.

Ketika melihat laptop terbuka dan di layar saya lagi membuka kompasiana.com ada kawan yang nyeletuk.....

"Kok mau naik haji masih kerja,"

"Saya tidak masuk kerja sudah dua hari,"

"Itu laptop kok hidup.?

"Emang kalau laptop posisi hidup lagi kerja ?"

"Ia, biasanyakan gitu."

"Saya lagi baca-baca yang ada di kompasiana, kadang juga nulis-nulis atau buat puisi disini."

"Emang dapat duit kalau begitu ?"

Saya diam, saya belum bisa menjawab, karena memang saya belum tahu ada duitnya apa tidak, hanya menulis atau membuat apa saja yang saya pengen.

"Saya belum bisa jawab ini sekarang, karena memang saya belum dapat pembayaran, kalau tidak salah kalau point nya 3.000, baru mungkin ada perhitungannya, point saya baru 2.351, ya.....saya nulis saja, kalau ada duitnya berarti rezeki saya,"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun