Mohon tunggu...
Mirastory
Mirastory Mohon Tunggu... Novelis - Author novel online dan Konten Kreator YouTube, saat ini aktif di YouTube Mommira Chanel dan Mirastory Chanel, Opinia.id, Kompasiana.com dan beberapa platform novel online.

Seorang Ibu rumah tangga, yang menyibukkan diri dengan menulis. Hobi : Baca buku, terutama novel romantis. Genre pavorit : Romantis, drama, drama komedi, rumah tangga, keluarga. Sudah menyelesaikan 15 novel online dan lebih dari 20 cerpen di platform saat bio ini dibuat. Update novel online juga di YouTube. YouTube : mirastory Chanel dan mommira Chanel Opinia : mirastory Tiktok : miras_tory Instagram: miras.tory Platform menulis novel online: Dreamee, Innovel, Joylada, KBM, Wattpad, Karya karsa, Noveltoon, fizzo, dengan nama pena mirastory.

Selanjutnya

Tutup

Book

Novel Online, Genre Romantis - Thriller: Kinara Karya Mirastory

21 September 2023   06:56 Diperbarui: 21 September 2023   07:09 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel Online, Genre Romantis - Thriller : Kinara karya mirastory 

Halo sahabat kompasianer, dalam artikel kali ini saya ingin kembali mereview sebuah novel online karya sendiri, hehehe.

Judulnya adalah "KINARA" setelah diselidiki ternyata banyak banget yang menggunakan judul ini ya, Hem.

Tapi tak apa, toh isinya pasti beda.

Novel kinara ini  resmi saya publish di chanel YouTube Mirastory Chanel pada tanggal 13 Agustus 2023.


Dan saat ini sudah update sampai bab 16 ya.

Hem, kok lama amat. Udah satu bulan baru sampai bab 16 doang?

Ya, karena banyaknya kesibukan di dunia nyata, ditambah punya novel on going lainnya, jadinya gitu deh.

Untuk membuat para pembaca dan penyimak cerita ini di YouTube agar menunggu dengan kejelasan, jadinya saya buatkan jadwal update.

Hari apa saja update di YouTube?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun