Mohon tunggu...
Miranty Puspa
Miranty Puspa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi traveling

Selanjutnya

Tutup

Trip

Pantai Glagah Indah

19 September 2022   22:19 Diperbarui: 19 September 2022   22:20 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pada 19 agustus 2022 saya melakukan perjalanan ke Pantai Glagah Indah. Pantai ini adalah salah satu pantai yang menjadi objek wisata di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Saya berangkat dari jakarta pada tanggal 19 agustus 2022, dan saya menginap disana selama 3 hari 2 malam. Pada hari pertama saya disana, saya mengunjungi Pantai Glagah Indah. 

Pantai Glagah merupakan pantai indah dengan pasir hitam yang luas. Di pantai ini terdapat kawasan gumuk pasir dengan rumput grinting dan laguna Glagah yang sangat luas untuk aktivitas perahu wisata, olahraga kano, kayak, berenang atau memancing. Selain itu juga ada agrowisata buah naga, melon, semangka dan cabai yang dikelola oleh masyarakat disana.

Lokasi Pantai Glagah berada di Kecamatan Temon, Kulon Progo kira-kira 10 Km dari kota Wates.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun