Mohon tunggu...
Milinda Dimitri
Milinda Dimitri Mohon Tunggu... -

Life must go on

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Cara Mengencangkan Vagina

16 Agustus 2012   02:41 Diperbarui: 25 Juni 2015   01:42 3193 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Mengencangkan Vagina
Digital. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Banyak cara yang diambil oleh para kaum hawa agar tetap kencang vaginanya, dari cara yang perawatan vagina secara tradisional sampai modern. Setiap wanita, kebanyakan yang telah menikah selalu mengimpikan vagina yang kencang. Meskipun sudah memiliki anak, tak sedikit dari wanita yang ingin tetap membuat vaginanya kencang. Berikut akan dibahas caranya:

9 cara yang alami untuk tetap membuat vagina kencang.


  1. Keasaman vagina disekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus selalu menjaga keasaman dengan membersihkan vaginanya.
  2. Bila sedang saat menstruasi, sebaiknya serajin mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempuel karena dipakai sepanjang hari. Ini dapat mengganggu vagina anda.
  3. Setelah melakukan hubungan intim, bagian luar vagina lebih baik dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  4. Gantilah celana dalam paling tidak 2-3 kali dalam sehari. Atau dapat disarankan untuk tidka mengenakan celana dalam ketika tidur di malam hari, hal ini berguna untuk memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.
  5. Sebaiknya gunakan celana dalam yang berbahan katun yang dapat menyerap keringat. Jangan memakai panty liner seharian penuh, cukup pakai di 2-3 jam dalam sehari.
  6. Untuk wanita yang telah melakukan hubungan intim dan sudah pernah melahirkan, disarankan untuk melakukan pap smear setahun sekali. Untuk yang sudah menopouse disarankan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.
  7. Hindari pemakaian celana panjang berbahan nilon, jeans dan celana kullit yang terlalu ketat. Karena bisa membuat sisi vagina anda menjadi lembab. Vagina yang lembab dapat menimbulkan jamur atau penyakit kulit yang lainnya.
  8. Jagalah berat badan anda agar tetap normal. Karena wanita gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina lebih mudah melembab.
  9. Jaga kesehatan tubuh anda secara umum. Karena dengan tubuh yang sehat, dan energi yang cukup serta vitamin, pastinya anda dapat melakukan hubungan intim yang sehat.


Banyak sekali cara untuk mengencangkan vagina secara alami dan mudah, diatas itu hanyalah sebagian dari caranya. Usahakan agar vagina anda tetap kencang dan rapat.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x