Mohon tunggu...
Mikhail Abraham
Mikhail Abraham Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa UNIVERSITAS AIRLANGGA

Hallo, saya Mikhail Abraham dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dengan prodi Ilmu Komunikasi.

Selanjutnya

Tutup

Music

Lagu Terbaru Joji "Glimpse of Us" yang Sedang Viral

28 Juni 2022   21:00 Diperbarui: 28 Juni 2022   22:35 877 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Lagu terbaru Joji dengan judul "Glimpse Of Us" dirilis pada 10 Juni 2022 dan langsung terkenal di berbagai penjuru dunia. Lagu "Glimpse Of Us" mendapatkan berbagai penghargaan seperti tiga besar pada Top 50 Spotify Global, peringkat ke sepuluh pada Top 10 Billboard Hot 100. 

Lagu "Glimpse Of Us" bercerita tentang suatu hubungan dimana sang laki-laki melihat sang perempuan atau pacarnya sebagai mantannya. Berbagai hal dilakukan sang pacar namun sang laki-laki tetap melihat pacarnya sebagai mantan. 

Arti dari lirik lagu ini membuat banyak orang ikut merasakan ketika mendengarkan musik ini. Setelah rilis, Lagu "Glimpse Of Us" menjadi viral di berbagai media sosial, seperti TikTok, Instagram, YouTube, dan berbagai media platform lainnya. 

Lagu ini disertai instrumen musik yang cenderung soft untuk membantu pendengar lebih merasakan kekelaman atau rasa sakit dari lagu "Glimpse Of Us" ini. 

Banyak pasangan kerap mengalami hal yang sama seperti lagu ini yang mana merasa dirinya sudah moveon namun ternyata dirinya melihat pacarnya yang sekarang seperti mantannya. Hal ini tentunya salah dan lagu ini tampak beberapa kali dijadikan konten dimana sang pacar bertingkah laku seperti sedang kesal karena pacarnya mendengarkan lagu ini. 

Lagu "Glimpse Of Us" juga bercerita bahwa sang laki tidak mengerti mengapa dirinya selalu melihat pacarnya saat ini sebagai mantan nya, dan juga sang laki sudah berusaha untuk jatuh cinta dan melihat pacarnya secara utuh namun selalu gagal. 

Sang laki mengaku bahwa dirinya sudah moveon namun tidak mengetahui mengapa dirinya selalu melihat mantan nya di diri pacarnya. Banyak orang pernah atau sedang berada di posisi sang laki-laki dimana mereka tidak mengerti bagaimana cara melihat pacarnya secara utuh. 

Situasi yang mendukung untuk terjadinya situasi merasa melihat mantan nya adalah ketika sang pacar melakukan hal yang sama yang berkaitan dengan mantan, contohnya seperti model rambut atau hairstyle yang sama, aktivitas yang sama, dan masih banyak lagi. 

Meski telah banyak lagu yang bertema sama, namun yang membuat lagu ini berbeda adalah lirik baris pertama dan kedua bercerita bahwa Joji mengakui setelah move on dari mantan kekasih, dia bertemu perempuan lain yang ternyata "sempurna" yang menjadi pacarnya saat ini. 

Selain "sempurna", pacarnya juga telah memenuhi hidupnya, mengurangi beban, dan membantu mengurangi depresi. Namun di sisi lain kesempurnaan sang pacar, lagu "Glimpse Of Us" bercerita bahwa sang laki merasakan perasaan lain dengan hubungannya yang sekarang, seperti terlihat dalam lirik "look(s) in her eyes" atau "ketika melihat matanya" yang dia lihat adalah bayang-bayang hubungannya dengan mantan kekasihnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan