Mohon tunggu...
Michael Tan
Michael Tan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Maha Siswa SMK Dharma Loka

Pelajar Marketing and Promosi Penjualan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

The Ordinary Skincare Terbaik - Review The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

19 Januari 2022   11:23 Diperbarui: 19 Januari 2022   11:28 502
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

The Ordinary Skincare Terbaik - Saya ingin review sekaligus sharing aja pengalaman saya mengenakan salah satu product skin care yang lagi saya suka banget... Mereknya lumayan populer kok, serta bagi saya product ini sangat worth to buy buat kamu yang mempunyai problem semacam kulit kumal, serta berjerawat maupun beruntusan. Cukup lah sekaligus mengisi waktu luang sepanjang#dirumahaja, plus kulit wajah juga jadi glowing! Hehe.

Oke, back to topic, tadinya, saya ingin ngasih tau dahulu jika keadaan kulit wajah ku merupakan berminyak serta berjerawat. Nah, product yang bakal saya kenalin disini merupakan product keluaran dari brand The Ordinary, ialah AHA BHA Peeling Solution. 

Saya sendiri tau brand The Ordinary ini dari sahabat-- sahabat saya, sebab cocok dini-- dini keluar, product-- productnya sangat populer disocial media, serta telah banyak pula beauty- blogger serta beauty- vlogger yang me- review tentang product- product dari brand ini, serta salah satu product yang sangat terkenalnya ialah AHA BHA Peeling Solution yang saya ingin bahas ini.

Product AHA BHA Peeling Solution ini sesungguhnya lebih ke eksfoliasi kulit, jadi guna utamanya ialah mengangkut sel-- sel kulit yang mati. Hingga dari itu, sehabis konsumsi, kulit hendak terasa lebih terang bila dibanding dengan saat sebelum konsumsi. Teksturnya agak semacam gel tetapi gak sangat kental, serta rupanya merah.

Metode mengenakan productnya lumayan diteteskan kepada wajah, umumnya saya 5 tetes aja telah lumayan. Serta sehabis itu, tunggu 10 menit( tidak boleh lebih dari 10 menit ya guys), setelah itu lekas dibasuh gunakan air( jika dapat gunakan air hangat). 

Pada dini konsumsi, bisa jadi hendak terdapat rasa gatal serta cekat cekit, tetapi rasa gatal serta cekat cekitnya masih normal kok guys, gak mengusik banget. Setelah itu, kamu tidak butuh mengenakan skin care apa-- apa lagi sehabis konsumsi product ini. Nah, buat pemakaian product ini dianjurkan cuma dipakai seminggu sekali ya guys.

Kebetulan saya telah mengenakan product ini sepanjang satu bulan lebih. Nah jika bagi saya individu, product ini benar-- benar bagus buat mencerahkan serta memudarkan sisa-- sisa jerawat ku, plus kulit wajah ku juga jadi cukup glowing. Isinya lumayan banyak, saya beli yang 30 ml, dengan harga dekat 300rb- an. 

Memanglah cukup mahal sih jujur, tetapi masih worth it kok, sebab semacam yang telah kubilang, isinya lumayan banyak serta di pakainya juga pula hanya seminggu sekali, serta hasilnya juga telah cukup nampak di dini-- dini konsumsi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun