Mohon tunggu...
Mia Noviana
Mia Noviana Mohon Tunggu... Lainnya - tengok dikit kali aja nyaman

universitas swasta di jakarta

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mau Tidak Mau Kuliah Online

30 Juni 2021   19:49 Diperbarui: 30 Juni 2021   20:10 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Di masa pandemi covid-19 ini banyak universitas yang diharuskan untuk kuliah online dimana belajar bisa dimana saja dan kapan saja agar semua tidak berkumpul-kumpul diluar, terhindar dari yang namanya virus covid-19 ini.

"belajar menjadi kurang masuk ke otak karna apa yang diberikan dosen kadang hanya ppt dan tidak ada belajar seperti biasanya yang harus di berikan penjelasan pada saat waktu kuliah masih offline, lalu uang bayaran juga tetap sama jadi suka pusing kalo mikirin uang bayaran kuliah yang tetap berjalan". Ujar bara (30/06/21)

Lanjut bara menjelaskan, saat seperti ini ada baiknya juga karna kita semua kan mencegah penyebaran virus covid-19 juga kan lalu saya juga tidak ada kesibukan selain kuliah jadi saya agak bosan sih dengan kuliah online ini dan kadang juga saya kangen sama teman-teman kuliah saya.

"kalau saya sih lebih suka seperti ini karna saya juga kerja sambil kuliah dimana saya bisa mengerjakan tugas dan belajar bisa di tempat kerja saya, saya juga tidak mementingkan apa yang diberikan dosen yang penting saya absen dan bisa lanjut kerja agar bisa lancar bayar kuliahnya hehehe". Ujar aldo sambil tersenyum bahagia.

bergitulah kisah kuliah online dari teman-temanku:)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun