Mohon tunggu...
Edukasi

Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Bogor Berbagi

22 April 2019   17:20 Diperbarui: 22 April 2019   17:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Bogor Berbagi
dokpri

dokpri
dokpri
BOGOR - Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Bogor menggelar Bakti Sosial di Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Rumah Perlindungan Sosial Asuhan Anak Cibalagung, Bogor, Jumat (19/04/2019).

Ketua Pelaksana Baksos, Wika Azizah Rahmah mengungkapkan, penyelenggaraan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan untuk berbagi menjelang bulan Ramadhan, serta untuk mempererat tali silaturahmi sesama Muslim.

Kegiatan tersebut antara lain ialah menonton film edukasi, berbagi hadiah dan door prize pada April 2019 dan bermain games bersama anak -- anak. Puncak acara ada pada penyerahan dana Bakti Sosial yang di wakil kan oleh Tri Atmojo(19) selaku anggota dari kelompok Mahasiswa Bina Sarana Informatika. "Dengan kami berbagi sedikit rezeki, semoga bermanfaat untuk anak -- anak asuhan di Dinas Sosial Anak Asuhan Cibalagung Bogor dan menjadi keberkahan untuk kita semua", ujar Tri Atmojo di lokasi, Jumat (19/04/2019)

Sementara itu Pak Ade Kartiwa selaku pengurus Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Rumah Perlindungan Sosial Asuhan Anak Cibalagung Bogor yang tidak bisa hadir dalam acara Bakti Sosial ini, di wakil kan oleh Pak Ray, biasa di sapa Mas Ray menyampaikan "Mengingatkan kita dan bersama-bersama untuk menjalin silaturahmi dan rekan-rekan agar sukses serta bisa bekerja sama dan memberikan kontribusi kepada kampus dan pemerintah nanti", Pak Ray(19/04/2019)

Acara yang di ikuti oleh kurang lebih 40 anak -- anak Dinas Sosial Asuhan Anak Cibalagung yang berusia 9 -- 17 tahun, dimana mereka masih SD, SMP dan SMA berjalan seru dan lancar. Anak -- anak cukup menikmati acara yang begitu sederhana yang di adakan oleh Mahasiswa Bina Sarana Informatika Bogor yang beranggotakan 7 orang.

VIDEO PILIHAN