Mohon tunggu...
Muhammad FadelDwi
Muhammad FadelDwi Mohon Tunggu... Mahasiswa Universitas Diponegoro, Penerima Manfaat Kader Surau YBM BRI

Jalan Seorang Ninja

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Bacaan Khusus Orang Produktif: Sun Medical Platinum, Si Protektif Kelas Kakap

15 November 2019   18:32 Diperbarui: 15 November 2019   18:38 26 0 0 Mohon Tunggu...
Bacaan Khusus Orang Produktif: Sun Medical Platinum, Si Protektif Kelas Kakap
Dok: https://www.sunlife.co.id/ID/Protection/Health/Rider+Sun+Medical+Platinum?vgnLocale=in_ID

 

Kesehatan merupakan harga mutlak yang tidak bisa ditawar-tawar. Awalnya, Saya tidak berpikir demikian.

Sepanjang hidup, tidak pernah memusingkan masalah kesehatan. Orientasi utama dalam hidup selalu mengedepankan produktivitas setiap saat. Terkadang, tidur terlalu larut dan pola makan yang berantakan menjadi dua hal yang tidak pernah diperhitungkan. Mindset yang terbentuk selalu mengatakan

"Ah, hidup yang penting berkarya! Kesehatan urusan belakangan!"

Memang benar, era ini menuntut untuk terus kreatif dan up-to-date. Antarnegara berlomba untuk terus meningkatkan produktivitas. Bagaimana terlansir dalam APO (Asian Productivity Organization) pada tahun 2016, nilai produktivitas Negara Indonesia (US$ 23 ribu terhadap total PDB per tahun) diatas Negara China (US$ 21 ribu terhadap total PDB per tahun) dan dibawah Negara Thailand (US$ 24,9 ribu terhadap total PDB per tahun). Maka, tidak salah ungkapan yang mengatakan bahwa yang tidak produktif, pasti akan 'mati'.

Manusia tidak bisa mengindahkan atau lari dari kenyataan era ini. Kesehatan kadang bukan lagi menjadi prioritas. Tekanan kerja yang tinggi seringkali menyebabkan banyak pekerja terkena serangan jantung. Bukan hanya serangan jantung, penyakit berat lainnya seperti diabetes, kanker, dan sejenisnya kerap mencabik para pekerja di era ini. Manusia dalam posisi dilema. Antara kesehatan atau produktif yang diutamakan.

Era ini juga menawarkan solusi, asuransi dapat menjadi pilihan untuk mengatasi persoalan kesehatan anda. Manusia era kini tetap dapat stay dalam tekanan produktivitas yang tinggi dan tidak perlu memikirkan lagi permasalahan kesehatan. Urusan kesehatan cukup di-handle oleh lembaga asuransi. Eit.. Tunggu dulu. Perlu ada bibit dan bobot dalam memilih lembaga asuransi, lho!

Dari sekian lembaga asuransi yang ada, ada satu lembaga yang cocok untuk melindungi kesehatan Anda, yakni Sun Life. Kenapa harus Sun Life? Karena Sun Life memiliki proteksi maksimal untuk kondisi kesehatan yang beragam. Ada Asuransi X-Tra Flexi-Tropical Plus (CIMB Niaga), Asuransi X-Tra Flexi-Bahagia (CIMB Niaga), Proteksi Mikro DBD, (Rider) Sun Medical Platinum, (Rider) Sun Medical Syariah), (Rider) Sun Medical Executive, (Rider) Sun Medical Executive Syariah, dan (Rider) Hospital Income & Surgical. Diantara program kesehatan yang ditawarkan oleh Sun Life tersebut, Sun Medical Platinum cocok untuk anda yang berada di usia produktif.

Sun Medical Platinum memiliki beragam manfaat yang ditawarkan, lho!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x