Mohon tunggu...
Muhammad Fachri
Muhammad Fachri Mohon Tunggu... -

Ilmu Sejarah 2015, Universitas Padjadjaran. Contact Person email; mfachrip.archiveren@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Ariel Noah Menjadi Founder E-Sport, The Pillars

6 Januari 2020   07:31 Diperbarui: 6 Januari 2020   07:52 79 0 0 Mohon Tunggu...
Ariel Noah Menjadi Founder E-Sport, The Pillars
Ariel NOAH menjadi founder esport The Pillars (sumber: instagram @thepillars.esports)

Industi e-sport semakin hangat diperbincangkan sejak tahun lalu. Kini, kejutan datang dari vokalis band legendaris Indonesia, yaitu Ariel NOAH. Ariel kini memulai rancangan terbarunya di dunia e-sport.

Ariel NOAH (sumber: instagram@thepillars.esports)
Ariel NOAH (sumber: instagram@thepillars.esports)
Dikutip dari @thepillars.esport (5/1/2020), Ariel diperkenalkan sebagai pendiri "The Pillars". The Pillars yang awalnya merupakan sebuah komunitas, kini siap menjadi sesuatu yang lebih besar dari komunitas, yaitu menjadi bagian terbaik dalam industri gaming nasional dan internasional. 

Perlu diketahui bahwa Ariel sudah menjadi bagian dari The Pillars sejak 2003 yaitu ketika game Ragnarok Online sedang naik daun. Ariel yakin akan membawa angin segar di dunia e-sport terlebih ia merupakan publik figur.

(sumber: instagram thepillars.esports)
(sumber: instagram thepillars.esports)
Game yang dikenal semula hanya untuk  perkumpulan penikmat game saja, kini bergeser menjadi sesuatu yang memacu para pemainnya untuk semakin kompetitif dan tentu terpacu untuk menjadi juara dari setiap turnamen yang diadakan. Selain itu, game juga menjadi penghasilan bagi sebagian besar para pemain game. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bermain game kini bisa menjadi ladang perekonomian. Apakah kalian berminat untuk menjadi gamers?

VIDEO PILIHAN