Mey Weh
Mey Weh ibu rumah tangga

jangan dekat dekat tar ketularan saraaaaaafff

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Perkenalan

14 November 2012   16:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   21:22 5 0 0

Perkenalkan nama saya Mey Weh. Weh dibelakang nama saya itu di ambil dari bahasa Sunda sehari-hari yang artinya SAJA, saya bukan seorang penulis namun saya tertarik juga ingin coba "menggauli" dunia penulisan karena saya gemar membaca, siapa tau ada "jodoh". Yaaah...andaikata tidak ada yg tertarik membaca tulisan saya kalau pakai bahasa gaul madein anak ABG sekarang "eman_nya gw fikirin" dan kalo pakai bahasa NARSIS_nya jurus yang di ajarkan suhu saya Haihai Bengcu "so what getu lho...ya gw baca ajee sendiri...azazazazazazazazaza"

Oh iyaa....perkenalkan saya juga salah satu temannya Tante Paku (cuma di FB doang seh) bloger Kompasiana yang TOP MARKOTOP and votenya untuk sementara ini sedang memimpin itu tuuh..."Tan izin dompleng nama mu yak biar ane juga cepat tenar juga getu loh maksudnyee" ...dari pada di paksa kan lebih enak pasrah dari pada nanti ada pihak-pihak yang resah hehehehehe

Seandainya setelah baca pengakuan saya yang di atas ada pemirsa Kompasiana yang membatin dalam hati "iihhh...nih orang kepedean amat seh" maka lagi lagi saya akui deh, kalau soal keterbukaan ooh memang saya orangnya terbuka namun asal jangan SURUH saya buka-bukaan saja kalau hal itu seh saya orangnya PEMALU dan tidak PEDE juga TAKUT di jerat pasal UU pornografi, jadi kalau ada tawaran untuk hal itu seh mohon maaf akan saya TOLAK mentah mentah ga usah nyuruh saya pakai pikir pikir panjang lagi (jiaaaahh bener bener kepedean nih orang, emang sapeee lagi yang mau nyuruh lu buka-bukaan? ngimpi!!)...Pemirsa Kompasianer namanya juga berjaga-jaga ga salahkaaaan? hihihihihihi

Kita sudahi yak tahap perkenalnya sampai disini dulu aja...kalau mau berlanjut yuuuu kita lanjuuut..."eeh siapa takuuuuuut asal jangan banyak nuntut bisa-bisa you punya bulu eike cabut...e e e apa ga takut?  yaa udah nanti aja kalo getuuuu...dah dulu ah eike mau cabut...tuh ojek udah jemput".....tut...tut...tut...tut

>.< ;) :p hiihihihihihi...