Mohon tunggu...
Mex Rahman
Mex Rahman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Son-Brother-Friend

Bermimpi tiduri Monica Bellucci

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kok "Akan Tetapi" Sih?

12 Maret 2021   22:13 Diperbarui: 12 Maret 2021   22:17 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai, temanku, Diary. Aku datang kembali kepadamu hari ini. Seperti biasa, ketika datang padamu, aku pasti membawa cerita.

Kuharap kamu tidak marah kepadaku, karena aku hanya menemuimu ketika aku butuh. Aku tahu bahwa aku lebih perhatian ke bola daripada kepadamu, tapi pliiiiss Diary, maafkan aku atas sikapku. 

Kalau kamu marah, aku tidak tahu kepada siapa lagi aku harus bercerita, karena hanya kepadamu, aku berani bercerita tentang hal-hal seperti ini.

Ceritaku ini masih ada kaitannya dengan cerita 10 hari yang lalu waktu terakhir kali aku menemuimu. Itu loh, soal Kompasiana. Iya cerita itu, akhirnya kuat bermain Kompasiana selama satu bulan.

Tidak mungkin lah teman, aku menceritakan itu kepada Mama, pasti Mama akan menertawaiku lalu membuatkanku susu sambil menyuruhku berhenti merokok. 

Apalagi Papa, mana mungkin Papa peduli dengan hal seperti itu. Kepada adikku? Aku rasa mereka berdua bukan orang yang tepat untuk mendengar cerita itu. Kepada teman-temanku? Aku bisa di-bully habis-habisan kalau aku menceritakan itu kepada mereka. 

Oleh sebab itu teman, aku butuh kamu untuk sekedar bercerita tentang cerita yang bagi orang-orang di sekelilingku merupakan sesuatu yang berlabel receh. Supaya kesehatan mentalku tetap terjaga, hehehe. Jadi, jangan marah ke aku ya, kalau aku lebih perhatian kepada bola.

Gini teman, setelah 1 bulan bermain Kompasiana, sepertinya aku semakin betah berlama-lama disitu. Semakin seru aja pokoknya. Gimana ya?

Hmmm, ternyata menulis di Kompasiana ada hadiahnya. Padahal dulu tidak ada. Aku tidak tahu sejak kapan menulis di Kompasiana ada hadiahnya. Pokoknya, aku baru tahu pas ada pengumuman dari admin, eh ada namaku. Bagus kan? Hahaha.

Terus ada lagi teman, tanggal 8 Maret kemarin, tepat sehari setelah ulang tahunku ke-31, Kompasiana kasih aku kado ulang tahun, yaitu verifikasi biru. Kamu pasti belum tahu, apa itu verifikasi biru, kan?

Jadi gini teman, verifikasi biru itu, ketika aku mengunggah artikel, aku tidak perlu menunggu untuk mendapat label pilihan. Jadi apapun yang aku unggah langsung dapat label pilihan, asalkan tidak menyalahi aturan Kompasiana. Bagus kan? Hahaha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun