Mohon tunggu...
melvinathena
melvinathena Mohon Tunggu... Arsitek - Arsitek

Saya tipe orang pendiem, misterius, dan dingin kalo kata orang-orang. Tujuan hidup hhmmm nothing. Jadi ya yaudah, gada yang menarik juga dihidup saya untuk dibahas wkwkwk.

Selanjutnya

Tutup

Home

Menata Interior Rumah Minimalis

22 September 2022   20:00 Diperbarui: 22 September 2022   20:18 26 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

1. Hindari tanaman hias

Meminimalisir tanaman hias dalam ruangan sebagai ndekorasi agar ruangan terlihat lebih rapi.Gunakan tanaman hias yang lebih minimalis apabila ingindiletakkan dalam ruangan, seperti tanaman lidah mertua dan monstera.

2. Hindari Pola Kompleks

Gunakan pola atau motif yang lebih sederhana untuk dinding atau furniture dalam ruangan.

3. Hindari Aneka Macam Warna

Rumah akan terlihat minimalis dengan cara mengaplikasikan warna yang diadopsi. Pilih warna netral atau dengan warna-warna lembut seperti hijau yang menenangkan, biru muda dan merah yang sangat muda.

4. Atur Penyimpanan Barang

Rumah minimalis identik dengan kesederhanaan isi ruangan. Atur penyimpanan barang serapi mungkin, minimalisir barang berserakan dalam ruangan terutama pada sudut-sudut ruangan.

5. Atur Barang Dapur

Untuk mewujudkan rumah minimalis, sebaiknya sebagai ibu rumah tangga mengurangi barang dapur yang jarang digunakan. apabila ingin tetapmenyimpannya lebih baik disimpan pada tempat tertentu ayang membuat dapur terlihat rapi dan enak dipandang.

6. Pemilihan Furniture

Furniture pada rumah minimalis akan memberikan kesan rapi dan fungsional. Gunalam sofa yang berukuran kecil yang tidak terlalu banyak aksesoris. Hindari juga meja atau lemati kuno yang cenderung berukuran besar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan