Mohon tunggu...
Melly Nh 06
Melly Nh 06 Mohon Tunggu... Akuntan - Seorang Mahasiswi

Menulis Untuk Mengingat

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Planing Kehidupan Sampai Lulus

22 September 2021   09:04 Diperbarui: 22 September 2021   09:15 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assala'mualaikum Wr Wb.

Hai Teman teman ! Perkenalkan Nama Aku Melly Nur Haliza Dari Prodi D3 Akuntansi FEB UHAMKA, Sebelumnya aku mau memberi tahu kepada Kalian Semua Apasih alasan Aku Memilih UHAMKA untuk Melanjutkan Pendidikan ? Yang Pertama Karena UHAMKA sudah mendapatkan akreditasi "A" yang kedua, Aku Yakin Aku dapat Mengembangkan Diri di Universitas ini, Selain Itu yang Membuat Aku tertarik Kuliah disini yaitu Tentang Ke Agamaannya, Lalu Biayanya Juga Terjangkau. Harapan Aku selama kuliah yaitu, aku dapat membangun Relasi dengan Banyak Orang, Membangun Public Speaking, Kreativ, Inovatif, Percaya diri, Rajin Membaca, Lulus Tepat Waktu, dan Mendapatkan IPK min 3,7. Harapan setelah Aku Lulus Dari UHAMKA yaitu Bekerja sebagai Akuntan yang profesional di Perusahaan Asing, Setelah Aku bekerja di Sini, Harapanku dapat Melanjutkan S1 Akuntansi.

Setelah Melanjutkan Program Sarjana Aku berkeinginan Untuk Pergi Ibadah Umroh dengan Kedua Orang Tuaku, Lalu Setelah itu Aku juga mempunyai Impian Utuk Membangun Rumah, Setelah Semua Harapanku Tercapai, Aku Ingin Menikah dengan Seorang Pria Yang Baik, Taat kepada Allah Dan Rasul-NYA, baik kepada kedua orang tuaku, Sholeh dan Mapan. AAMIIN. dan Aku pun Berharap Ilmu yang ku Pelajari Selama Perkuliahan dapat Bermanfaat bagi Orang lain, Sekian Harapan dan Impian dari Saya, Semoga Allah Ta'ala Meridhoi Langkah-langkah Saya dan  Memberikan Kemudahan dan Kelancaran dalam Menghadapi kehidupan saya Serta Mengabulkan Hajat dan Impian saya . AAMIIN

Terimakasih...

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun