Mohon tunggu...
Melisa Ariyanti
Melisa Ariyanti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Perempuan

Bahagia itu sederhana

Selanjutnya

Tutup

Viral

Goyang Engkol Kini Viral!

20 Oktober 2021   10:11 Diperbarui: 20 Oktober 2021   10:21 149 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Trend  Saat Ini Salah Satunya Yaitu Goyang Engkol.

Penasaran dengan trend goyangan engkol yang kini  digemari masyarakat saat ini ? kayaknya seru ya, sampai mau ikutan goyang ... yuk! check it out!

Di zaman  sekarang dan era globalisasi ini, banyak kalangan remaja hingga orang tua yang aktif menggunakan sosial media. Bahkan tidak sedikit pula dari kalangan anak-anak sampai orang tua memiliki aplikasi Tik t*k. Ternyata orang tua pun tidak  mau sampai kalah ya dengan anak nya .......

Tik t*k merupakan salah satu aplikasi sosial media dan wadah hiburan agar seseorang yang ingin berkarya dapat menyalurkan ide dan kreativitas mereka. Bahkan banyak pengguna Tik t*k berkreativitas menciptakan sesuatu yang menarik, humor dan segala genre. Salah satu contohnya yang sedang viral saat ini yaitu 'goyang engkol'.

Kalian tahu tidak? apa itu 'engkol'? nah, arti kata 'engkol' itu sendiri merupakan alat yang biasanya terdapat di motor dan gunanya itu untuk menghidupkan (stater) motor. Lalu, dalam bahasa gaulnya engkol itu sesuatu yang mengajak orang-orang untuk melakukan sesuatu, misalnya berjalan-jalan.

Sedangkan, pengertian goyangan engkol itu adalah goyang yang dilakukan oleh seseorang dengan cara bergoyang menyamakan gerakan menggengkol, yaitu gerakannya dari depan ke belakang, dan dari belakang ke depan sesuai irama musik.

Menurut saya sendiri, akan  lebih banyak lagi joget  atau goyangan  unik, suatu saat nanti yang akan diciptakan oleh orang-orang dikemudian hari. Sehingga akan lebih banyak gerakan tarian yang viral setelah goyangan engkol ini.

Nah, sudah tahu ya teman-teman semuanya apa itu goyang engkol yang  sudah dibahas di atas. Mungkin dari kalian setelah tahu apa goyang engkol itu mungkin akan ikut meramaikan trend tersebut. Itu saja yang bisa disampaikan dari artikel ini, mohon maaf apabila ada kalimat yang kurang berkenan semoga artikel ini membantu. Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan